riau24 Polsek Merbau Gelar Apel Limnas Pengamanan Pilkada Meranti di Tasik Putri Puyu | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Sukseskan Pilkada Meranti

Polsek Merbau Gelar Apel Limnas Pengamanan Pilkada Meranti di Tasik Putri Puyu

0
foto bersama Kasi Trantib Pemcam Tasik Putri Puyu didampingi puluhan Personil Linmas Tasik Putri Puyu bersama Kanit Patroli Polsek Merbau, Ipda J Matondang dan Bripka Dodi Novrian usai upacara.
Berita Riau -  Polsek Merbau Gelar Apel Limnas Pengamanan Pilkada Meranti di Tasik Putri Puyu
Meranti, Riau24.com - Pada Kamis (3/12/2015) pagi kemarin Polsek Merbau gelar apel bersama Personil Perlindungan Masyarakat (Linmas) Se Kecamatan Tasik Putri Puyu, dimana apel kali ini dilaksanakan dihalaman Kantor Camat Tasik Putri Puyu yang dipimpin langsung oleh Kanit Patroli Polsek Merbau, Ipda. J Matondang sebagai Pembina Upacara yang saat itu didampingi Bripka. Dodi Novrian sebagai komandan upacara saat itu.

Hadir dalam apel kali ini Kasi Trantib Pemerintah Kecamatan Tasik Putri Puyu bersama jajarannya, sejumlah PPK Tasik Putri Puyu dan seluruh personil Linmas se Kecamatan Tasik Putri Puyu terlihat antusias ikut apel dalam rangka persiapan pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kepulauan Meranti tahun 2015.

Kanit Patroli Polsek Merbau, Ipda. J Matondang dalam arahannya dihadapan puluhan Personil Linmas se Kecamatan Tasik Putri Puyu menuturkan, bahwa ini merupakan langkah kita secara bersama menjalankan amanah Pemerintah Kepulauan Meranti untuk membantu mengsukseskan Pilkada serentak pada 9 Desember 2015 mendatang.

Untuk itu kita tegaskan kepada seluruh Personil Linmas se Kecamatan Tasik Putri Puyu agar lebih kompak dari sekarang dan menjaga netralitas diri serta membantu mengamankan ajang Pilkada Meranti tahun ini. Mari kita sama-sama menjalankan amanah dari Pemkab Meranti ini secara baik dan efektif sehingga proses Pilkada khususnya di Tasik Putri Puyu ini bisa berjalan dengan sukses nantinya, ucap Kanit Patroli Polsek Merbau itu.

Untuk itu, nanti pada saat pelaksanaan Pilkada berjalan seluruh personil Linmas Tasik Putri Puyu harus mampu mengamankan berjalannya pelaksanaan Pilkada diseluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS) se Kecamatan Tasik Putri Puyu ini.

"Mudah-mudahan dengan kerjasama kita yang baik dan menjalankan tugas serta fungsi kita sebagai Linmas di Tasik Putri Puyu ini kedepan bisa membantu mengsukseskan Pelaksanaan pesta demokrasi yang baik di Kepulauan Meranti. Artinya diharapkan juga bahwa Linmas Tasik Putri Puyu mampu menjadi Linmas terbaik dari Kecamatan-Kecamatan lainnya se Kepulauan Meranti saat ini dalam mengsukseskan Pilkada pada Desember 2015 mendatang," ungkapnya.

Usai pelaksanaan apel dilanjutkan dengan sesi foto bersama dan salam-salaman guna menjaga silaturrahmi serta komunikasi yang baik dalam membantu mengsukseskan Pilkada di Meranti berjalan aman dan lancar.

R24/awa/ndi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru