riau24 Panglima TNI Siap Ladeni Ancaman Santoso | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Panglima TNI Siap Ladeni Ancaman Santoso

1
Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo (Foto: Okezone)
Berita Riau -  Panglima TNI Siap Ladeni Ancaman Santoso

Jakarta, Riau24.com - Kelompok teroris pimpinan Abu Wardah alias Santoso mengancam Kapolri Jenderal Pol Badrodin Haiti. Bahkan di media sosial, kelompok tersebut juga mengancam Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo. Menanggapi hal tersebut, mantan KSAD itu mengaku pihaknya siap menghadapi ancaman apapun.

"Jadi ancaman apapun juga, namanya seorang militer setiap saat siap," ujar Gatot usai berolahraga bersama awak media di markas Komando Pertahanan Udara Nasional (Kohanudnas), Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (4/12/2015).

Jenderal bintang empat itu menambahkan, sebagai prajurit militer, ia terbiasa dengan doktrin untuk siap menghadapi segala ancaman. Bahkan, dalam kondisi damai, Gatot menegaskan, TNI juga harus selalu waspada.

"Menghadapi ancaman apapun juga, setiap saat siap. Itu doktrinnya. Dalam kondisi damai justru kita harus waspada," imbuhnya.

Sementara dalam kondisi perang, Gatot memastikan bisa lebih mudah melihat musuh. Namun, ia mengaku telah meminta jajarannya untuk tidak lengah menghadapi ancaman teror.

"Kalau kondisi perang sudah tahu musuhnya. Semua harus menghadapi ancaman apapun juga, kita tidak boleh lengah," pungkasnya.

R24/rno/oke 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Sabtu, 28 Oktober 2017 10:15 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/e82iK8s.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru