riau24 Jhonly Bonyok Dikeroyok OTK | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Jhonly Bonyok Dikeroyok OTK

0
Ilustrasi Penganiayaan
Berita Riau -  Jhonly Bonyok Dikeroyok OTK
Pekanbaru, Riau24.com - Salah seorang warga bernama Jhonly Mustofa menjadi korban penganiayaan, Kamis (3/12/2015) sekitar pukul 00.30 WIB kemarin. Korban saat itu sedang berada di Jalan Sekolah, Rumbai Pesisir sedang duduk-duduk. Tiba-tiba pelaku orang tak dikenal (OTK) menghampiri korban dan malah memukulinya.

Diawali dengan alasan pelaku menanyakan masalah pembayaran minuman. Namun korban menjawab tidak tau. Akhirnya terjadilah perkelahian dan pengeroyokan terhadap korban.

" Korban dilarikan ke rumah sakit Santa Maria Pekanbaru, karena kepalanya luka dipukul pelaku dengan kayu," jelas Kapolsek Rumbai Pesisir, Kompol Irmadison saat dikonfirmasi Riau24.com, Jumat (4/12/2015).

Dijelaskannya, Irmadison membenarkan, bahwa korban dipukuli oleh orang-orang tak dikenal dengan jumlah lebih dari tiga orang. Korban dengan polosnya menjawab tidak tau terkait masalah pembayaran minuman tersebut. Tapi, pelaku marah dan langsung memukuli korban. Penyelidikan masih dilakukan Aparat Kepolisian untuk menangkap pelaku penganiayaan tersebut.

" Kita sudah minta keteragan saksi ataupun korban. Dan kami juga masih melakukan penyelidikan dan pengembangan dilapangan sesuai laporan korban. Saat ini korban telah mendapat perawatan medis," jelas Kapolsek lagi.

R24/kur
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru