riau24 Sigit: Kalau ada Terindikasi Sarang Prostitusi, Warga Silakan Lapor ke DPRD Pekanbaru | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Sigit: Kalau ada Terindikasi Sarang Prostitusi, Warga Silakan Lapor ke DPRD Pekanbaru

0
Sigit Yuwono
Berita Riau -  Sigit: Kalau ada Terindikasi Sarang Prostitusi, Warga Silakan Lapor ke DPRD Pekanbaru
Pekanbaru, Riau24.com - Warga yang merasa resah dengan ada
lokasi yang terindikasi jadi sarang prostitusi. Ini, selayaknya berikan laporan pada instansi terkait dan termasuk ke DPRD Pekanbaru.
 
Demikian sebut Sigit Yuwono ST kepada wartawan. Diharapkan ini yang melihat ini serta mengetahui informasi tersebut, mesti melapor ke instansi-intansi terkait. Karena, dengan ada data-data laporan itu, maka dapat segera ditindaklanjuti atas adanya laporan tersebut. 
 
"Jika ada warga mengetahui titik atau tempat-tempat yang diduga jadi sarang prostitusi, maka bisa lapor ke kita. Dapat melampirkan laporan secara tertulis, agar jadi dasar kita meninandaklanjuti dan segera ditentukan ini komisi yang menangani," ujar Sigit Yuwono.
 
Wakil Ketua DPRD Pekanbaru ini menambahkan, dalam menindak tempat-tempat itu perlu data yang konkrit dan perlunya laporan. Dan yang lengkap ini segera meminta komisi terkait itu menyurati Satpol PP, mengecek lokasi yang diduga menyalahi izin usaha tersebut.
 
Hingga saat ini, Pekanbaru belum sepenuhnya menjadi kota madani seperti yang diharapkan. Karena, kasus prostitusi masih saja marak terjadi, bahkan tak jarang tempat-tempat hiburan malam seperti hal kafe serta karoeka keluarga yang terindikasi ini sarang maksiat.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru