riau24 Paslon Haza Datangkan Tiga Artis, Zukri-Anas Gelar Takblig Akbar | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Di Kampanye Akbar

Paslon Haza Datangkan Tiga Artis, Zukri-Anas Gelar Takblig Akbar

0
Dua Paslon Cabup dan Wabup Pelalawan
Berita Riau -  Paslon Haza Datangkan Tiga Artis, Zukri-Anas Gelar Takblig Akbar

Pelalawan, Riau24.com - Jika tak ada aral melintang, Tim Koalisi Amanah Rakyat Pelalawan Bersatu (KARPB) datang 3 artis Ibukota Jakarta seperti Cita Citata, Mahesa KDI dan Silvi Kitty untuk hibur masyarakat dan massa pendukung Harris-Zardewan (Haza) pasangan nomor urut 1 di akbarnya pada Sabtu (5/12/2015) di lapangan bola kaki Pangkalan Kerinci.

Pada hari bersamaan, pasangan calon nomor urut 2 Zukri - Anas (ZA) dikampanye akbarnya besok Sabtu (5/12/2015) gelar tablik akbar dengan hadirkan Ustad Joker Lukman Syadi MA Pimpinan Yayasan Pendidikan Islam Al-Futuhaat Al-Attasiyah Jakarta digelar lapangan Bola kaki Lubuk Terap Kecamatan Bandar Petalangan.

Pada Jum’at (4/12/2015) Para Tim Koalisi Pemenangan HM pasangan HM Harris-Zardewan menggelar rapat persiapan kampanye Akbarnya digelar di lapangan bola kaki. Dari hasil rapatnya, Tim Kolalisi Haza sepakati gelar kampanye dimulai pada pukul 09.00 Wib hingga pukul 12.00 Wib dengan gelar kegiatan kesenian adat paguyuban seperti Melayu Tari Rempang, Sumbar Tambur, Batak Tor Tor, Sunda tari Jaipongan, Jawa Reog Karawitan, etnis cina Barongsai dan Aceh tari Saman besok itu.

Setelah itu baru digelar acara kampanye akbar dengan tampilkan para jurkam pusat, propinsi dan kabupaten lalu dihibur tiga artis Cita Citata, Mahesa KDI pada pukul 13.00 Wib hingga selesai. Informasi itu dibeberkan Ketua KARPB T Zulmizan F Assagaf kepada media pada Jumat (4/12/2015) di Pangkalan Kerinci. Menurut Tengku Zulmizan, pihaknya untuk pelaksanaan kampanye akbar Haza besok di lapangan Bola kaki Pangkalan Kerinci telah kantongi surat izin rekomendasi dari Polda Riau melalui Intelkam pada tanggal 30 November kemarin.

”Di kampanye akbar pasangan Haza besopk itu akan hadirkan para Jurkam Nasional seperti Ketua Umum Partai dan Partai Koalisi Aburizal Bakri, Zulkifli Hasan, Yusril Ihza Mahendra, Prabowo Subianto, Muhaimin Iskandar, Surya Paloh, Anang Hermansyah, Eko Patrio, Desi Ratnasari.

KARPB akan hadirkan 20 ribu massa yang akan padati lapangan bola kaki Pangkalan Kerinci. Untuk itu, kami minta massa bias lebih banyak lagi untuk hadir dikampanye akbar besok supaya bias dengar langsung program misi dan visi pasangan Harris-Zardewan demi kesejahteraan, kemakmuran rakyat melalui pembangunan kemajuan Kabupaten Pelalawan.

Supaya dikampanye akbar lebih meriah, maka ribuan masa akan kita hibur dengan artis Cita Citata, Mahesa KDI dan Silvi Kitty serta artis lokal lain nantinya," tegasnya.
Kemudian pasangan calon nomor urut 2 Zukri - Anas (ZA) dikampanye akbar pada Sabtu (5/12/2015) besok menggelar tablik akbar dengan hadirkan Ustad `Joker` Lukman Syadi MA, Pimpinan Yayasan Pendidikan Islam Al-Futuhaat Al-Attasiyah Jakarta digelar di lapangan Bola kaki Lubuk Terap Kecamatan Bandar Petalangan.

"Pada kampanye akbar besok itu, kami menggelar takblik akbar dan do`a bersama bernuansa keagamaan supaya bias memenangkan pasangan Zukri-Anas menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan periode 2006-2021 akan datang," terang Ketua Tim Koalisi Pelalawan Hebat (KPH) pada Jumat (4/12/2015) di Pangkalan Kerinci.

Acara Kampanye akbar diiringi Tabligh akbar rencananya akan dimulai pada pukul 14.00 Wib hingga selesai dengan akan dihadiri sekitar 10 ribu massa. Untuk diacara kampanye akbar, kita memang tidak ada menyuguhkan acara hiburan kecuali hanya acara qasidah dan acara sholawat serta dzikir bersama agar diberikan kemenangan bagi pasangan Zukri-Anas di Pilkada Pelalawan 9 Desember 2015 akan datang itu.

Untuk itu, kami berharap supaya seluruh massa partisipan, kader dan masyarakat pendukung pasangan Zukri-Anas untuk bisa hadir Kampanye Akbar besok tersebut. Besok itu kami hanya gelar kampanye akbar secara sederhana namun cukup meriah," tegasnya.

R24/awa/shi

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru