riau24 Korsleting Listrik, KM Sakin Bermuatan 6 Ton BBM Terbakar | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Korsleting Listrik, KM Sakin Bermuatan 6 Ton BBM Terbakar

0
KM Sakina saat terbakar di perairan sungai Indragiri
Berita Riau -  Korsleting Listrik, KM Sakin Bermuatan 6 Ton BBM Terbakar

Inhil, Riau24.com - Musibah terbakarnya Kapal Motor Sakina sekira pukul 16.00 Wib, Kamis lalu (3/12/2015), yang bermuatan 6 ton Bahan Bakar Minyak (BBM), disungai Indragiri Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), ternyata berawal dari korsleting dinamo yang sedang di perbaiki kapten kapal.

"Saat itu, mendadak timbul percikan api dibagian mesin kapal dan api langsung menyambar kepada agus dan Anak Buah Kapal (ABK) lainnya, Yusri dan Anwar," ungkap Kapolres Inhil, AKBP Hadi Wicaksono melalui Paur Humas, Iptu Warno. Jumat (4/12/2015).

Kemudian Agus dan abk keluar dari kapal dikarenakan mengalami luka bakar yg cukup serius. Sedangkan api terus membesar dan sulit dipadamkan. Apalagi kapal tersebut memuat BBM jingga api kian membesar.

kemudian sekira pkl 18.30 wib api berhasil dipadamkan oleh tim Damkar Inhil. Akibat kejadian tersebut, Agus dan anggotanya mengalami luka bakar yang serius.

"Saat ini, korban dirawat di RSUD Puri Husada Tembilahan untuk perawatan lebih lanjut. Atas kejadian ini, tidak ada korban jiwa, sementara kerugian materi ditaksir lebih kurang Rp. 200.000.000," sebutnya.

R24/awa/rgo

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru