riau24 Wings Air Ajukan Slot Time, Dishub Sambut Baik | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Wings Air Ajukan Slot Time, Dishub Sambut Baik

0
Kasi Perhubungan Udara Dishub Dumai, Irvan, SE
Berita Riau -  Wings Air Ajukan Slot Time, Dishub Sambut Baik

Dumai, Riau24.com – Maskapai penerbangan Wings Air salah satu anak dari perusahaan Lion Group telah mengajukan Slot Time kepada Pemerintah Kota Dumai melalui Dinas Perhubungan (Dishub), berdasarkan surat dukungan penerbangan dari PT. Wings Air, Nomor: 483/OPSPKU/X/2015, pada tanggal 01 November 2015 lalu, perihal permohonan Slot Time Wings Air New Route kepada Pemko Dumai.

Menanggapi surat tersebut, tentunya Dinas Perhubungan Dumai selaku instansi terkait sangat menyambut dengan baik.

“ Kita sangat menyambut baik adanya pengajuan tersebut dan telah kita konfirmasi kembali, dengan pertimbangan mengingat semakin tingginya permintaan masyarakat Kota Dumai sekitarnya terhadap transportasi udara melalui Bandar Udara Pinang Kampai Dumai, sehingga kita harapkan untuk dapat melayani tiga rute penerbangan, diantaranya rute Dumai-Medan, Dumai-Batam dan Dumai-Pekanbaru,” ujar Kasi Perhubungan Udara Dishub Dumai Irvan SE saat ditemui dikantornya, Jum’at (4/12/2015).

Hal ini juga, lanjut Irvan, dalam rangka untuk mendukung percepatan pertumbuhan ekonomi, maka dengan ini, selaku pihak Pemerintah Kota Dumai sangat mendukung adanya rencana penerbangan tersebut dari PT. Wings Air, dengan harapan pembukaan rute yang dimaksud dapat segera terealisasi dengan cepat dan tentunya secara konsisten untuk dapat melayani rute penerbangan yang dimaksud.

Untuk kelancaran operasional dan hal-hal yang bersifat teknis operasional penerbangan, pihak PT. Wings Air agar dapat berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan Kota Dumai melalui UPT. Bandar Udara Pinang Kampai Dumai.

R24/awa/dik 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru