riau24 Paslon 4 Mantap Banjiri Massa Pendukungnya | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Kampanye Akbar Pilkada Rohil

Paslon 4 Mantap Banjiri Massa Pendukungnya

0
Kampanye Akbar Paslon Mantap No 4 dilapangan merdeka Bagan Batu
Berita Riau -  Paslon 4 Mantap Banjiri Massa Pendukungnya

Rohil, Riau24.com - Kampaye akbar paslon mantap tumpah ruah dipadati barisan pendukungnya dari pelosok kecamatan dan desa, Pasangan Calon Bupati Rokan Hilir, meskipun tanpa mengundang artis ibu kota, dengan kehadiran Tokoh Nasional Ratna serumpet kampanye tersebut sukses hampir 20.000 ribu massa pendukungnya menurut perkiraan Tim pemenang mantap Ribut susanto.

Dalam kampanye akbar tersebut, sedikit delapan orang tim sukses (Timses) dari Paslon nomor urut dua dan tiga, menyampaikan membalik arah dukungan kepada paslon no 4 mantap, kehadiran mereka telah menarik dukungan dari paslon nomor dua dan tiga untuk mencoblos paslon nomor empat pada tanggal 9 Desember mendatang, Jumat (4/12/2015) Dilapangan Merdeka Bagan batu.

"Menurut M Ridwan Seragih Selama perjalanan Politik di Rohil ini, kami telah menganalisa, hanya Pasangan nomor empat yang mempunyai kriteria yang pantas untuk memimpin Rohil kedepan," ujar Mohammad Ridwan Saragih, Ketua Tim Koalisi pemenangan nomor urut dua.sebelumnya

Ia mengatakan sebanyak mewakili delapan orang yang mengalihkan dukungannya kepada nomor empat, Ketua PAC Nasdem Bagan Sinembah itu menjelaskan, kriteria yang dimiliki paslon berjargon Mantap diantaranya, Mantap memiliki ketegasan dalam tindakan, punya pemikiran cerdas, bertutur kata santun, serta arif dan bijak saja.

"Hal itu hanya ada di pasangan nomor empat," tegasnya.

Dalam orasinya itu, dia juga menghimbau kepada masyarakat Rokan Hilir khususnya Bagan Sinembah agar menyatukan pilihan memilih Herman Sani-Taem Pratama 9 Desember mendatang.

"Dengan ini, kami telah menyatakan sikap, bahwa kami siap mendukung dan memenangkan nomor empat untuk perubahan Rokan Hilir lebih baik lagi," tandasnya.

Usai berorasi,Calon Bupati dan Wakil Bupati Herman Sani-Taem Pratama langsung menyalami kedelapan orang yang bergabung dengannya itu. Kedelapan orang itu, Herman Taem langsung memasangkan baju nomor empat kepada mereka.

Selain itu Mantan kadis PU, Juga menyatakan dirinya sebelumnya telah hilang dari peredaran politik pada 2006 lalu, Oleh karena dengan Herman sani dan Taem Mantap berkomitmen akan melakukan perubahan Rohil terbaik untuk kabupaten Rohil kedepannya maka," saya muncul memberi dukungan pada mantap," beber Bakhtiar.

Sebelum Menurut Mantan PU Rohil itu, sudah banyak paslon yang datang kepada dirinya untuk bergabung seperti paslon, 1, 2 dan 3, namun satupun saya belum menyatakan sikap untuk mendukung mereka," papar Bakhtiar.

"Kemudian Menurut Bakhtiar MT Datang Herman sani untuk bergabung itupun saya tanya, bagaimana pondasi pembangunan kabupaten Rohil kedepan, jawab mantap cocok dengan pemikiran dirinya, maka saya menyatakan dukungan kepada No.4 Mantap," tutur Mantan Kadis PU Rohil.

R24/awa/yan 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru