riau24 Pasangan TM-AMIN Kampanye Akbar di Lapangan Hijau Rengat | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Pasangan TM-AMIN Kampanye Akbar di Lapangan Hijau Rengat

1
Berita Riau -  Pasangan TM-AMIN Kampanye Akbar di Lapangan Hijau Rengat
Inhu, Riau24.com - Hari ini 5 Desember 2015 pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1 Tengku Muchtarudin dan Aminah Susilo, Kabupaten Indragiri Hulu mengadakan kampanye akbar yang dilaksanakan di lapangan hijau Rengat. Acara dimulai sekitar pukul 14.00 WIB. Pada acara tersebut paslon menyampaikan visi, misi dan program mereka untuk 5 tahun ke depan. 
 
Selain masyarakat Inhu,  Bupati Rohul Drs. H. Achmad, M.si, Anggota DPRD Kabupaten Indragiri Hulu, tokoh agama , simpatisan dan para relawan juga hadir pada acara tersebut. 
Kami optimis menang karena melihat antusias masyarakat yang mendukung pasangan calon nomor satu ini luar biasa ujar Yosy Annisa Mahasiswa UNRI asal Inhu.
 
Kampanye di Lapangan Hijau Rengat ini adalah kampanye akbar sekaligus kampanye terakhir sebelum memasuki masa tenang, semoga kampanye terakhir ini pasangan calon yang berjuluk TM-AMIN ini menang dalam pemilukada serentak tanggal 9 Desember nanti tutup Triade Marthendro.
 
R24/mla
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Ayu
Minggu, 06 Desember 2015 12:28 wib
Saya sangat berharap pasangan TM-AMIN menang dan mnjdi bupati dan wakil bupati di tahun slanjutnya,saya sndri kagum dengan kedua pasangan,kagum dengan aklak bpk. Mukhtarudin dan kagum dengan kprbadian bunda aminah sebagai seorang wanita,yg tdak tau llah untuk berjuang demi mmperjuang kan derajat wanita,.TM-AMIN mantap.
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru