riau24 Panwas akan Surati KPU, Paslon dan Kepolisian untuk Saat Masa Tenang | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Panwas akan Surati KPU, Paslon dan Kepolisian untuk Saat Masa Tenang

0
Ketua Panwaslu Kabupaten Siak Aris Susanto
Berita Riau -  Panwas akan Surati KPU, Paslon dan Kepolisian untuk Saat Masa Tenang
Siak, Riau24.com -  Memasuki ini masa tenang ditetapkan itu, jatuh tanggal 6 Desember 2015. Maka, pihak Panwas di Kabupaten Siak, melayangkan surat kepada kedua Paslon, KPU dan Kepolisian. 
 
Hal itu dilakukan, agar semuanya APK dari Paslon terpampang, itu semua mesti dibersihkan/sterilkan kembali. Karena, pada saat masa tenang yang tidak ada lagi upaya-upaya aktifitas terkait kampanye dilakukan bagi Paslon maupun ini oleh kedua Tim Paslon.
 
“Sesuai yang telah ditetapkan itu, pada tanggal 6 merupakan masa hari tenang. Untuk itu, kita surati Paslon, KPU dan Kepolisian agar mencabut semua ini APK Paslon terpampang di keseluruh wilayah Kabupaten Siak, karena ini masa tenang," ungkapnya.
 
Ketua Panwaslu Kabupaten Siak, Aris Susanto inipun mengatakan,
dikarena pada masa tenang tidak dibenarkan Paslon atau serta Tim melakukan hal kampanye apapun bentuknya. Aris menambahkan ini jikalau dilanggar, maka pihaknya akan memproses sesuai dengan UU yang berlaku.
 
“Apabila dijumpai ini pelanggaran pada masa tenang, yang pertama kita akan proses itu sesuai aturan yang berlaku. Yang kedua, pasal mana yang mereka langgar dan aturan apa, sanksinya itu sesuai dengan pelanggaran dilakukanya dari Paslon," ujarnya.
 
R24/rul/lin
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru