riau24 Syafari Milih Berjalan, Susuki dan Hafit-Nasrul Konvoi | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Syafari Milih Berjalan, Susuki dan Hafit-Nasrul Konvoi

0
Konvoi Suparman-sukiman
Berita Riau -  Syafari Milih Berjalan, Susuki dan Hafit-Nasrul Konvoi

Rohul, Riau24.com - Setelah pasangan calon (paslon) melaksanakan kampanye Akbar pada kamis (3/12/2015) lalu, selanjutnya paslon Bupati & Wakil Bupati Rohul mengikuti kegiatan Karnafal paslon‎ (Kirap) yang dilaksanakan serentak di kota Pasirpangaraian, Sabtu (5/12/2015).

Dimana, paslon Nomor urut satu pasangan Hafit-Nasrul. Melakukan Kirap yang dimulai di kawasan purna MTQ, kemudian menuju jalan lingkar, lalu paslon Nomor urut dua Suparman-Sukiman. Melakukan kirap dengan cara melakukan konvoi melalui depan Kantor TVRI, kemudian menyisir jalan Tuanku Tambusai, menuju jalan Lingkar dan berakhir di depan Kantor TVRI kembali‎, dan pasangan nomor urut tiga memilih melaksanakan Kirap dengan berjalan kaki. Pasangan Nomor urut tiga Syafaruddin Poti - Erizal memulai kirap di Taman Kota Pasirpangaraian.

Ditempat terpisah Ketua Komisi pemilihan Umum (KPU) Rokan Hulu (Rohul) melalui divisi Sosialisasi dan SDA Sri Wahyudi mengungkapkan, Kirap ini bertujuan untuk memperkenalkan lagi masing-masing paslon kepada masyarakat. Dengan cara melakukan karnafal atau menyusuri jalan-jalan ibu kota.

Ia menambahkan, titik-titik start tersebut sudah sesuai dengan kesepakatan bersama masing-masing paslon, dengan cara di undi. Dimana, paslon 1 berada di purna MTQ, paslon 2 di depan kantor TVRI dan paslon tiga dimulai di Taman kota Pangaraian.

"Kita berharap dengan adanya kegiatan Kirap ini. Diharapkan masyarakat bisa lebih mengenal Calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan mengikuti pilkada 9 Desember 2015 mendatang," pungkasnya.

R24/awa/ags

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru