riau24 Ducati Scrambler Mesin Tanggung untuk Anak Muda | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Otoshow

Ducati Scrambler Mesin Tanggung untuk Anak Muda

0
Ducati Scrambler Sixty2 menggendong mesin 400 cc.
Berita Riau -  Ducati Scrambler Mesin Tanggung untuk Anak Muda
Milan, Riau24.com - Ducati mengumumkan kehadiran Scrambler Sixty2, sepeda motor yang disebut menjadi ikon pop yang terinspirasi dari budaya dan seni anak muda pada 1960-an. Sedikit berbeda dengan Scrambler terdahulu, yang ini membidik lebih ke pengguna muda.

Sixty2 berarti 1962, tahun di mana Ducati merilis pertama kali model Scrambler. Saat itu, perusahaan berhasil menggairahkan pasar sepeda motor, dan berharap kembali dilakukan dengan menggugah semangat anak muda.

Karena segmennya berbeda, Ducati menciptakan model ini jauh berbeda dengan Scrambler lain yang lebih dulu dijual. Diklaim, Sixty2 lebih user friendly, bahkan jauh lebih terjangkau secara harga.

Mesin semakin ringan, pakai tipe 399 cc L-Twin Desmo berpendingin udara. Per silinder dibekali punya dua katup. Mesin ini didesain untuk tenaga yang lebih terkontrol dan bobot total sepeda motor yang semakin ringan.

Tenaga maksimal 41 tk @8.750 rpm dan torsi puncak 34,3 Nm @7.750 rpm, menjamin pengendara pemula aka sangat menikmati duduk di atasnya. Servis rutin tiap 12.000 km juga akan mempermudah pengguna merawat sepeda motornya.

Setang lebar, jok flat, dan tinggi jok bisa diatur dalam tiga mode, 78,8 cm (standar), 76,9 cm (rendah), dan 81 cm (tinggi). Lalu, sudut kemiringan setang 24 derajat dan suspensi depan menjamin kemudahan pengendara mengendalikan Sixty2.

Ducati menawarkannya dalam tiga warna berbeda, Atomic Tangerine(oranye), Ocean Grey (abu-abu), dan Shining Black (gitam). Sementara harga belum dirilis.

R24/rno
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru