riau24 'Cetuskan Akan Membangun Industri Hilir' | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Kampanye Terakhir Paslon Sudin

'Cetuskan Akan Membangun Industri Hilir'

0
Kampanye Sudin ingin membangun industri Hilir dengan menciptakan lapangan pekerjaan Lokal
Berita Riau -  'Cetuskan Akan Membangun Industri Hilir'

Rohil, Riau24.com - Kampanye terakhir paslon sudin H Suyatno (Incumbent ) dan Jamiluddin semua program akan terencana dengan baik dan matang, seperti akan membangun Industri hilir dan menciptakan lapangan pekerjaan lokal serta meningkatkan taraf kesejahteraan masyarakat Rohil secara keseluruhan.

Dalam penyampaian Visi dan Misinya Rohil kedepannya Calon Bupati H. Suyatno ia mengingatkan semua program pembangunan Kabupaten Rohil terlaksana, ia juga menyatakan bangga dengan kehadiran masyarakat pada saat kampanye hari ini, H. Suyatno menyatakan berterima kasih kepada Tim pendukung yang telah bersusah payah untuk hadir kampanye hari ini, demi perubahan Kehadiran pendukung sangat kami harap, nampaknya antusius masyarakat cukup ramai Hal itu disampai Paslon Sudin H Suyatno saat menyampaikan Visi dan Misinya Dikepenghuluan Ujung Tanjung Sabtu (5/12/2015) Tanah Putih.
 
"Saya berharap lebih ramai lagi hari ini pemilihan datang ke TPS," pinta Suyatno. 
"Program Kedepan Kata Suyatno, akan membangunan jalan Lintas Pesisir dengan sistem Rigid di daerah-daerah pesisir tersebut masih banyaknya kantong-kantong kemiskinan masyarakat, dengan terbangunnya jalan sistem Rigid maka Kebun Sawit masyarakat berjumlah 4200 Hektar dapat teratasi Jualan TBS Nya dengan Harga yang lebih Tinggi ," Bebernya.

Selain Itu Menurut H. Suyatno Kabupaten Rohil akan bangun Industri Hilir,disitu juga bisa membantu tenaga kerja masyarakat lokal, ke semua nya itu butuh dukungan masyarakat semua.
 
Masalah pelayan kesehatan Kata Suyatno, "masyarakat jangan kawatir setiap desa akan dibangun Pustu-Pustu kesehatan, Kemudian akan diproritaskan pembangunan sekolah-sekolah pendidikan setiap agar pendidikan anak-anak di desa-desa lebih meningkat SDM dari sebelumnya, saya melihat masih ada sekolah kita yang belum berlantaikan keramik, dalam rangka mengesa pembangunan kabupaten Rohil kedepannya dibutuh kita kekompak semua pihak," sebutnya. 

Kemudian Paslon Sudin H. Suyatno menyampaikan bahwa Kabupaten Rohil Terbuka untuk semua Suku dan Agama, tentunya masyarakat juga harus kompak ikut andil membenahi masyarakat Rohil kedepannya "Bagi saya kata Suyatno, apapun sukunya tetap sama dan dirinya tidak pernah mengotak kotakan antara satu dengan lain semua masyarakat Kabupaten Rohil diberlakukan sama," tukasnya.
 
Sedangkan Tim pemenang Sudin kecamatan Tanah Putih, Juni Calres Ia mengatakan Rohil masih Membutuhkan sosok seperti Pak suyatno,untuk memimpin, saya yakin dan percaya kepada kedua paslon ini untuk membangun Rohil kedepan lebih baik, "Dukungan kami bukan punya kepentingan Pribadi, akan tetapi hanya hati nurani yang bicara, oleh karena program dan Visi dan Misi akan mambawa perubahan yang lebih baik maka dari itu semua masyarakat akan memilih Nomor 2," ajak Juni.

R24/awa/yan 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru