riau24 Sat Lantas Menggelar 'Satu Hari Bersama Polisi' | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Sat Lantas Menggelar 'Satu Hari Bersama Polisi'

0
Anggota Sat Lantas Pekanbaru
Berita Riau -  Sat Lantas Menggelar 'Satu Hari Bersama Polisi'
Pekanbaru, Riau24.com- Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Pekanbaru menggelar acara  sehari bersama Polisi Lalu Lintas di area Car Free Day, Minggu (6/12/2015). Acara tersebut, menarik antusias masyarakat yang  berolah raga  di area itu.

Dalam acara tersebut, Sat Lantas  mendirikan Stand SIM Online dengan Mobil SIM kelilingnya melayani masyarakat yang ingin melakukan proses perpanjangan SIM Online baik yang domisili Pekanbaru maupun di beberapa Kota yang sudah terkoneksi dengan SIM Online.

Salah seoarang pengunjung acara tersebut, Ahmad Zaki mengaku, sangat senang dengan acara yang diadakan Sat Lantas Pekanbaru. Karena di permudah untuk memperpanjang pengurusan Surat Izin Mengemudi (SIM) A.

"Saya tidak perlu lagi pulang ke Jakarta untuk memperpanjang SIM. Dengan adanya SIM  Onlinen sangat membantu saya," tutur Ahmad.
Karena dirinya

Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Zulanda SIK mengatakan, bahwa saat ini untuk pelayanan mobil SIM Keliling juga sudah dapat melayani pemohon SIM Online di luar Kota Pekanbaru.

“Saat ini pelayanan Mobil SIM keliling kita sudah dilengkapi dengan layanan SIM Online khusus perpanjangan SIM A dan C bagi kota yang sudah terkoneksi dengan
layanan SIM Online. Sehingga mempermudah masyarakat yang memiliki SIM luar kota untuk melakukan proses perpanjangan SIM," jelas Zulanda.

R24/har
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru