riau24 Curanmor, Polisi Tangkap ABG Dibawah Umur | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Curanmor, Polisi Tangkap ABG Dibawah Umur

0
Nd (17), Pelaku Curanmor yang berhasil diamankan Polsek Tampan
Berita Riau -  Curanmor, Polisi Tangkap ABG Dibawah Umur
Pekanbaru, Riau24.com - Kepolisian Sektor (Polsek) Tampan, akhirnya berhasil menangkap pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) yang terjadi Kamis (3/12/2015) lalu. Pelaku yang diamankan tersebut didapati saat tengah bermain warnet di Jalan Karya Baru, Kelurahan Tuah Karya, Kecamatan Tampan, Sabtu (5/12/2015) sekitar pukul 01.00 Wib.
 
"Alhamduliliah, berkat doa dan kerja anggota dilapangan, kita berhasil menangkap pelaku Curanmor ini," ujar Kapolsek Tampan, AKP Ari S Wibowo SIK kepada Riau24.com, Ahad (6/12/2015).
 
Dijelaskannya, pelaku yang didapati ini berinisial ND (17) adalah warga Jalan Swakarya, Kelurahan Tuah Karya, Kecamatan Tampan. Pelaku mencuri sepeda motor milik mahasiswa berjenis Supra x 125 dari pemiliki yang jadi korban, yakni Binu Sarif Harahap (22). 

"Ya, pelaku nekad mencuri sepeda motor milik mahasiswa ini saat sedang bermain warnet di King Net Jalan Taman Karya Kecamatan Tampan. Namun sekitar pukul 20.30 Wib, korban mendapati motornya sudah hilang dan membuat pengaduan ke kita," Jelasnya.
 
Ditambahkan lagi, adapun penangkapan yang dilakukan, sesuai dengan laporan korban yang memberikan ciri-ciri pelaku berdasrkan rekaman CCTV. Setelah pihaknya mengkaji dan melihat ciri-ciri pelaku, barulah Polsek Tampan melakukan operasi penangkapan terhadap pelaku.
.
Lebih lanjut, AKP ari mengatakan untuk sementara, pihaknya masih memproses panjang kasus Curanmor ini. Pasalnya, pelaku yang didapati ini masih berusia 17 tahun, atau dikategorikan masih dibawag umur.
 
" Kami masih melakukan proses, karena tersangka ini masih dibawah umur," singkatnya. 

R24/kur 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru