riau24 Petugas Khitan Kendarai Mobil Sport Buatan Jerman | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Unik,

Petugas Khitan Kendarai Mobil Sport Buatan Jerman

0
Audi TT yang diubah tampilannya menjadi mobil ambulans. (Autoevolution)
Berita Riau -  Petugas Khitan Kendarai Mobil Sport Buatan Jerman

Riau24.com - Sebuah peristiwa unik baru-baru ini terjadi di Inggris. Dilansir dari Autoevolution, Minggu 6 Desember 2015, peristiwa berawal dari seorang petugas khitan yang kerampokan.

Ketika ia tengah menuju ke suatu tempat, tiba-tiba mobil ambulans yang digunakan dihadang oleh seseorang. Orang tersebut kemudian memaksa petugas untuk keluar dari mobil, mengambil jam tangan dan pergi menggunakan ambulans tersebut.

Tak lama kemudian, perusahaan tempat petugas khitan bekerja menyebarkan informasi kehilangan mobil. Sekadar informasi, perusahaan ini memang menyediakan jasa khitan. Mereka biasanya datang langsung ke rumah pelanggan.

Di sini lah kehebohan mulai terjadi. Para netizen yang melihat informasi mobil hilang itu kaget, karena jenis mobilnya adalah mobilsport Audi TT keluaran terbaru.

Mobil yang dijual dengan harga mulai dari US$43 ribu, atau setara dengan Rp595 juta, itu diubah agar terlihat persis seperti ambulans. Mulai dari pemasangan stiker hingga lampu rotator berwarna biru di bagian atap.

Untungnya, saat ini ambulans unik itu telah ditemukan, dan menurut pemiliknya, tidak ada kerusakan atau barang-barang yang hilang. Mungkin si pencuri menyadari, akan sulit menjual mobil sport yang sudah diubah tampilannya menjadi mobil ambulans. 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru