riau24 PB HMI Siap Ganti Kerusakan Selama Kongres XXIX di Riau | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

PB HMI Siap Ganti Kerusakan Selama Kongres XXIX di Riau

0
Ketua Umum PB HMI Multyadi Thamsir
Berita Riau -  PB HMI Siap Ganti Kerusakan Selama Kongres XXIX di Riau
Pekanbaru, Riau24.com - Setelah usai pelaksanaan Kongres HMI ini ternyata banyak permasalah yang terjadi. Selain banyak kerusakkan fasilitas dilokasi kongres, juga ada masalah hukum menimpa kader-kader calon intelektual bangsa ini.
 
Namun dalam hal ini, Pengurus Besar (PB) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) yang terpilih di dalam Kongres, kemarin di Gelanggang Olahraga Remaja (GOR) Riau itu, menyatakan siap diri pertanggung jawabkan segala kerusakan dan kehilangan barang yang terjadi di dalam arena kongres.
 
"Segala kerusakanya dan barang yang hilang di dalam arena. Maka kami pertanggung jawabkan. Dan kami siap mengganti berapa pun jumlah dari uang terhadap barang yang hilang atau yang rusak," ujar Mulyadi Tamsir, didalam konfresi selaku Ketua Umum PB HMI terpilih.
 
Hal ini, katanya, setelah pihaknya membicarakan dengan Sekda Propinsi dan Plt Gubernur Riau. Maka, pihak Pemprov Riau akan menginventarisir seluruh kerugian yang terjadi selama kongres. Dan HMI akan bertanggung jawab dan akan segera menggantinya.
 
Dikesempatan itu Mulyadi juga mengungkapkan masalah kader-kader HMI yang sedang diproses nanti akan dibicarakan dengan pihak kepolisian, karena mereka masih memiliki masa depan yang panjang. Sebenarnya, itu gejolak yamg terjadi selama kongres itu sudah biasa.
 
"Masalah kader kita yang sedang diproses hukum, nanti bicarakan dengan pihak kepolisian. Karena mereka itu masih memiliki masa depan panjang. Sebenarnya, ada gejolak terjadi selama kongres itu sudah biasa, kami harap penegak hukum bisa memahaminya," ujar Mulyadi.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru