riau24 81 Personil Bhabinkamtibmas Polres Kampar Diberikan Pelatihan | Berita Riau
Minggu, 11 Desember 2016

81 Personil Bhabinkamtibmas Polres Kampar Diberikan Pelatihan

0
Pelatihan Bhabinkamtimas di Polres Kampar Sabtu (05/12/2015)
Berita Riau -  81 Personil Bhabinkamtibmas Polres Kampar Diberikan Pelatihan

Kampar, Riau24.com - Guna mendukung tugas Bhabinkamtibmas Polres Kampar dalam melaksanakan tugas sehingga tercipta profesionalitas, Polres Kampar memberikan pelatihan tentang peningkatan keterampilan dan kemampuan bagi personilnya.

Pelatihan tentang peningkatan keterampilan dan kemampuan guna memantapkan profesionalitas petugas Bhabinkamtibmas di Jajaran Polres Kampar ini dilaksanakan pada hari Sabtu (05/12/2015) pagi kemarin, bertempat di Gedung Serba Guna, Mapolres Kampar, Jalan Prof HM Yamin SH, Bangkinang Kota.

Kegiatan pelatihan petugas Bhabinkamtibmas ini dibuka langsung oleh Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono SiK yang juga dihadiri Pejabat Utama Polres Kampar dengan peserta sebanyak 81 personil terdiri dari petugas Bhabinkamtibmas dan Kanit Binmas Polsek jajaran.

Dalam sambutannya, Kapolres Kampar menghimbau kepada peserta pelatihan ini khususnya petugas Bhabinkamtibmas untuk lebih aktif lagi ditengah masyarakat terutama dalam lingkup wilayah tugasnya, karena petugas Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak pelayanan Kepolisian.

"Diharapkan keberadaan petugas Bhabinkamtibmas ini dapat berperan dalam pencegahan gangguan kamtibmas dan menciptakan situasi yang kondusif serta memberikan rasa aman bagi masyarakat," ujarnya.

Adapun materi pelatihan diberikan oleh para Kabag dan Kasatfung Polres Kampar sesuai bidang dan tupoksinya.

"Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi peserta dalam meningkatkan kemampuan dan wawasannya untuk pelaksanaan tugas yang lebih baik," harapnya.

R24/awa/rif 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam