riau24 HM Harris Janji Lanjutkan 7 Program, Zukri Janjikan 5 Pilar Pelalawan Hebat | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Di Kampanye Akbar

HM Harris Janji Lanjutkan 7 Program, Zukri Janjikan 5 Pilar Pelalawan Hebat

0
Kampanye Akbar Paslon Bupati & Wakil Bupati Pelalawan
Berita Riau -  HM Harris Janji Lanjutkan 7 Program, Zukri Janjikan 5 Pilar Pelalawan Hebat

Pelalawan, Riau24.com - Pada kampanye akbar digelar Sabtu (5/12/2015) kemarin, pasangan calon nomor urut 1 Harris-Zardewan (Haza) menjanjikan akan melanjutkan 7 program strategisnya kalau terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada serentak Pelalawan 9 Desember 2015 mendatang. Sedangkan pasangan Zukri-Anas menjanjikan 5 pilar Pelalawan hebat jika terpilih jadi memimpin Pelalawan di Pilkada 9 Desember 2015 mendatang.

Pada kampanye akbarnya digelar di lapangan Bola Kaki Pangkalan Kerinci Sabtu kemarin, pasangan calon HM Harris-Zardewan (HAZA) tampilkan juru kampanye dari seluruh Partai pendukungnya seperti Tantowi Yahya dari DPP partai Golkar Pusat, Marwan Yohanis ketua Gerindra Riau, dan para jurkam dari partai pendukung lainnya.

Semua para jurkam pasangan Haza dalam orasi kampenyanya getol lanjutkan 7 program dilaksanakan HM Harris untuk dilanjutkan dan lebih dikembangkan dan disempurnakan lagi ketujuh program strategis digaungkan pasangan Haza seperti program Pelalawan Cerdas melalui Pendidikan gratis 12 tahun, Pelalawan sehat dengan berobat gratis, Pelalawan Terang dengan tingkat elektrifikasi 70 persen dimana listrik sudah menjangkau ke pelosok desa, Pelalawan lancar melalui program Percepatan Infrastruktur Desa dan Kelurahan PPIDK dengan dana Rp.400 hingga Rp.500 juta perdesa dan kelurahan, Pelalawan makmur dengan ketanahan pangan dan perkebunan, Pelalawan eksotis dengan pembangunan kawasan Bono dan Pelalawan Inovatif melalui tekhnopolitan semuanya diperuntukan bagi masyarakat Pelalawan itu sendiri.

“Kesemua 7 program strategis itu harus dilanjutkan karena disempurnakan lagi menuju Pelalawan emas kedepannya. Karena pasangan Haza punya visi Inovasi menuju Pelalawan Emas yaitu Ekomomi Masyarakat Aman dan Sejahtera nantinya," terang HM Harris pada orasi politiknya dihadapan puluhan Ribu masa di kampanye akbarnya di lapangan Bola kaki Pangkalan Kerinci Sabtu (5/12/2015) kemarin.

Sementara Pasangan Zukri-Anas dikampanye akbarnya dihadapan ribuan massa dilapangan Bola kaki Lubuk Terap Kecamatan Bandar Petalangan pada Sabtu (5/12/2015) kemarin menghadirkan Ustadz "Joker" Lukman Syadi MA Pimpinan Yayasan Pendidikan Islam Al-Futuhaat Al-Attasiyah Jakarta pada do'a Bersama, Tabligh Akbar dan Zikir bersama pasangan ZA. Pasangan Zukri-Anas terlihat larut dalam do'a, zikir dan tausiyah bersama Ustadz Joker disaksikan seluruh pimpinan 3 partai pengusungnya PDIP, Demokrat dan Hanura.

Bahkan Zukri-Anas pada orasi kampanye dihadapan ribuan masa dilapangan bola kaki Lubuk Terap lebih banyak sampaikan 5 pilar Pelalawan Hebat seperti Hebat Pemerintahan, Hebat Pembangunan, Hebat Ekonomi, Hebat Pendidikan dan Hebat Kesehatan. Pasangan Zukri-Anas berjanji melalyi program 5 pilar Pelalawan hebat mereka akan berjuang demi kesejahteraan untuk kemakmuran masyarakat Pelalawan nantinya.

”Karena masa depan akan ditentukan sekarang. Untuk itu, masyarakat Pelalawan jangan ragu memilih pasangan nomor urut 2 Zukri-Anas agar 5 Pilar Pelalawan hebat bisa diwujudkan ditengah masyarakat Pelalawan kedepannya," tegasnya.

Kemudian Ketua Koalisi Pelalawan Hebat Supriyanto SIP pada orasi kampanyenya meminta seluruh masyarakat Pelalawan agar memilih dan mencoblos nomor 2 Zukri-Anas di Pilkada Pelalawan 9 Desember akan datang ini. "Pasangan calon Zukri-Anas menjadi pilihan masyarakat Pelalawan. Untuk itu, jangan ragu pilih pasangan Zukri_Anas pada 9 Desember dengan coblos nomor 2 Zukri Anas nantinya," pintanya. Sementara Ustadz Joker berikan tausiah pada ribuan simptaisan dan pendukung pasangan Zukri-Anas selama 1,5 jam dan dteruskan acara zikir dan do`a bersama.

R24/awa/shi

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru