riau24 KPU Rohul Distribusikan Logistik Kampanye ke PPK | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

KPU Rohul Distribusikan Logistik Kampanye ke PPK

0
Pelepasan Logistik Pilkada oleh Kpu Rohul
Berita Riau -  KPU Rohul Distribusikan Logistik Kampanye ke PPK

Rohul, Riau24.com - Bupati Rokan Hulu (Rohul) Drs.H.Achmad,Msi bersama Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kapolres Rohul, Ketua Panwas Rohul, Minggu (6/11/2015) siang, melepas pendistribusian logistik kampanye untuk Pilkada 9 Desember 2015 mendatang.

Pelepasan itu digelar di Kantor KPU Rohul, kegiatan dihadiri, Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono, Wakapolres Rohul Kompol Indra S, Ketua KPU Rohul Fahrizal lengkap dengan komisionernya, Ketua Panwas Rohul Hidayati lengkap dengan komisionernya, puluhan personil Polres Rohul, TNI dan lainnya.

Ketua KPU Rohul, Fahrizal mengaku, untuk pendistribusian logistik dihari pertama akan dilakukan distribusi dari KPU ke panitia pemilihan kecamatan (PPK), kemudian dari PPK ke TPS.

Untuk tahap awal ini, pihaknya mendistribusikan logistik ke empat kecamatan. Pasalnya empat kecamatan ini dinilai medannya cukup berat dan jauh. Yakni, Kecamatan Bonai Darussalam, Rokan IV Koto dan Pendalian IV Koto dan Rambah Hilir.

"Kita upayakan logistik pilkada, baik itu surat suara, kota suara dan sembako pilkada. Tepat waktu sampai ke masyarakat, sehingga masyarakat bisa terlayani dengan sebaik mungkin,” imbuhnya.

Fahrizal menjelaskan, nantinya pihak kepolisian akan mengawal logistik pilkada yang dikirim sampai ke PPK. Kemudian akan dibuat berita acaranyan begitu logistik sampai ke PPS.

Kemudian untuk ‎ pendistribusian logistik di kecamatan Tambusai Utara, Tambusai, Kepenuhan, Kepenuhan Hulu, Tandun, Kabun,Bangun Purba, Ujung Batu, Pagaran Tapah dan Kunto Darussalam. Akan dilaksanakan pada Senin (7/12/2015). Sedangkan kecamatan Rambah dan Rambah Samo akan didistribusikan pada Selasa (8/12/2015) mendatang.

Dimana, pada pelepasan Secara simbolis, Bupati bersama, Kapolres, Ketua KPU Rohul, Ketua Panwas Rohul, melepas empat unit mobil truk yang mengangkut logistik Pilkda Rohul pada hari pertama, yang akan disalurkan di empat kecamatan.

R24/awa/ags

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru