riau24 Ditinggal Pergi dan Terkunci, Rumah M Nur di Koto Perambahan Ludes Terbakar | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Ditinggal Pergi dan Terkunci, Rumah M Nur di Koto Perambahan Ludes Terbakar

0
Rumah terbakar di Kampar Timur
Berita Riau -  Ditinggal Pergi dan Terkunci, Rumah M Nur di Koto Perambahan Ludes Terbakar

Kampar, Riau24.com - Satu unit rumah semi permanen milik M Nur (45) alias Anong yang tinggal di Dusun Jawi - jawi, Desa Koto Perambahan, Kecamatan Kampar Timur, Kabupaten Kampar luder terbakar dilalap sijago merah pada hari Sabtu (05/12/2015) kemarin.

Dari informasi didapat, bahwa peristiwa kebakaran ini pertama kali diketahui oleh saksi Kateno (52) ketika melintas di depan rumah M Nur, saat itu Kateno melihat ada asap mengepul dari atap rumah milik M Nur.

Lalu saksi kemudian menggedor rumah tersebut dengan maksud memberitahu pemiliknya, namun pemilik rumah rupanya sedang keluar untuk berbelanja keperluan rumah tangga dan meninggalkan rumah dalam keadaan kosong dan terkunci.

Beberapa saat kemudian api sudah membesar dan menghanguskan rumah beserta seluruh perabotan yang ada didalamnya.

Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono melalui Kapolsek Tambang AKP Rusyandi Zuhri Siregar saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa tidak korban jiwa dalam peristiwa ini.

"Dugaan sementara berdasarkan keterangan saksi - saksi di lokasi kejadian penyebab kebakaran karena hubungan pendek arus listrik, kerugian ditaksir sekitar Rp 35 juta," ujarnya.

Disampaikan Kapolsek bahwa personil Kepolisian yang mendatangi lokasi kejadian telah melakukan olah TKP, mengamankan lokasi dan mendata serta mengumpulkan keterangan dari saksi saksi yang mengetahui kejadian ini.

Tetangga korban yang mengetahui kejadian berusaha membantu memadamkan api dengan peralatan seadanya, pada pukul 09:30 WIB, lalu datang 1 unit mobil Damkar Pemda Kampar yang langsung mamadamkan api hingga tuntas.

R24/awa/rif 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru