riau24 Polres Dumai Gelar Zikir dan Do'a Istighosah | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Polres Dumai Gelar Zikir dan Do'a Istighosah

0
Kapolres dan Pj Wako Dumai saat menggelar doa bersama
Berita Riau -  Polres Dumai Gelar Zikir dan Do'a Istighosah

Dumai, Riau24.com - Kepolisian Resort (Polres) Dumai menggelar zikir dan do'a istighosah bersama Pemerintah Kota serta jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Kota Dumai, di halaman Mako Polres Dumai, Kecamatan Dumai Timur, Senin (7/12/2015).

Dalam pelaksanaan itu, dihadiri langsung, PJ Walikota Dumai Arlizman Agus, Dandim 0320 Letkol (Kav) Afkar Mulya, Kajari Dumai Kamari, Ketua KPU Dumai Darwis, Ketua DPRD Kota Dumai, Ketua MUI Kota Dumai Lukman Syarif, ketua Lam Riau, beserta lima pasangan calon Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Dumai.

Dalam pelaksanaan Zikir dan do'a istighosah tersebut langsung dipimpin oleh Ketua MUI Dumai H. Lukman Syarif.

Penjabat Walikota Dumai, Arlizman Agus menyebutkan, sejak tahap awal pelaksanaan pilkada ini seluruh pihak yang terlibat sudah melakukan bentuk upaya dan usaha bersama-sama. Untuk itu dengan dilaksanakan zikir dan do'a bersama ini dapat menyerahkan diri agar pelaksanaan dapat berjalan dengan tertib dan damai.

“ Kita sebagai manusia mempunyai kekurangan, segala usaha sudah kita lakukan dalam mensukseskan pelaksanaan Pilkada ini, namun semua itu tentunya kita harus berserah diri kepada Allah, hanya Allah lah yang dapat menentukan dan merestui apa yang kita harapkan,” jelas PJ. Walikota Dumai.

Disamping itu, Arlizman mengucapkan terimakasih kepada seluruh unsur yang bertugas dalam mensukseskan pelaksanaan Pilkada ini dengan saling bahu membahu.

Dalam pelaksanaan Pilkada serentak 2015, khususnya di Kota Dumai, saat ini surat suara di KPU sudah siap untuk dilakukan pendistribusian ke seluruh TPS yang ada di Kota Dumai, karena pada tanggal 9 Desember nanti akan dilaksanakan pemilihan dan pemungutan suara.

“ Untuk itu, saya mengimbau agar tetap menjaga integritas guna mensukseskan pelaksanaan Pilkada ini, serta tidak terpengaruh dengan hal-hal dapat merusak pelaksanaan Pilkada tahun 2015 di Dumai,” pintanya.

Arlizman juga menyampaikan ucapakan teriam kasih kepada semua penyeleggara mulai dari KPUD, PPK, PPS, KPPS dan lainnya, begitu juga dari unsur keamaman baik Polri dan TNI sudah bahu membahu, dan partisipasi dari paslon Walikota dan Wakil Walikota Dumai yang telah melaksanakan tahap demi tahap secara arif, bijak, santun.

R24/awa/dik 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru