riau24 Kasus Pemukulan Wartawan Harus Diusut Tuntas | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Kasus Pemukulan Wartawan Harus Diusut Tuntas

0
Ketua AJI Pekanbaru Fakhrurozie
Berita Riau -  Kasus Pemukulan Wartawan Harus Diusut Tuntas
Pekanbaru,Riau24.com- Puluhan Wartawan dari berbagai media di Pekanbaru menuntut Polda Riau mengusut kasus pemukulan  wartawan oleh oknum polisi saat meliput kongres Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) di Gelanggang Olahraga Remaja ( GOR) Pekanbaru, Sabtu (5/12/2015) lalu. Pengusutan kasus tersebut harus dijamin Kapolda Riau agar tidak ada interpensi pihak lain.

" Kasus yang saat ini sedang berlanjut jangan sampai berhenti. Kasus ini tetap berlanjut. Wartawan bertugas dilindungi Undang-Undang (UU), " kata Ketua AJI Pekanbaru Fakhrurozie, saat melakukan unjuk rasa di Polda Riau, Senin (7/12/2015).

Wartawan yang melakukan unjuk rasa itu tergabung dalam wadah, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Aliansi Jurnalis Independen, Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) dan Sowat.

Fakhrurozie mengatakan,  kasus penganiayaan jangan wartawan jangan sampai diam begitu saja. Kasus ini, harus diusut tuntas oleh penegak hukum. Kami akan mengawasi kasus ini " Kami mengutuk aksi pemukulan yang dilakukan oknum polisi pada wartawan, " terang Fakhrurozie.  
 
R24/har
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru