riau24 Anggaran Ditolak, DPRD Kecewa Terhadap Anggota DPRD Riau Dapil Inhil | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Pembangunan Gedung Rawat Inap

Anggaran Ditolak, DPRD Kecewa Terhadap Anggota DPRD Riau Dapil Inhil

0
H Adrianto Ketua Komisi 4 DPRD Inhil
Berita Riau -  Anggaran Ditolak, DPRD Kecewa Terhadap Anggota DPRD Riau Dapil Inhil

Inhil, Riau24.com - Rencana pembangunan gedung rawat inap dan gedung rawat jalan di Rumah Sakit Umum Daerah Puri Husada (RSUD PH) Tembilahan terancam batal, pasalnya bantuan anggaran Provinsi sebesar Rp 17 Miliar, yang dibahas di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Riau ditolak oleh badan anggaran (Banggar) provinsi.

Sedangkan, anggaran Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) untuk pembangunan kedua gedung tersebut, telah disahkan di DPRD Inhil, sebesar Rp 23 Miliar. Tentunya, hal ini meninbulkan kekecewaan bagi Adriyanto ketua komisi IV DPRD Inhil.

"Saya merasa kecewa, dengan ditolaknya anggaran di Banggar DPRD Provinsi, sehingga tidak lolos," ujarnya.

Diungkapkannya, sebelumnya ia berharap kepada anggota DPRD Provinsi Riau Dapil Inhil, untuk mendukung dan membantu agar terlaksananya perencanaan pembangunan gedung rawat inap dan gedung rawat jalan tersebut. Tapi dengan kondisi saat ini, ditolaknya anggaran di Banggar Provinsi Riau, sehingga menimbulkan rasa kekecewaan terhadap kawan-kawan yang duduk disana.

"Dalam pertemuan mereka berkomitmen untuk membantu, namun kenyataannya seperti ini," ujarnya.

Lanjutnya Adriyanto yang akrab disapa Haji Ateng tersebut, mengatakan berbicara masalah kesehatan, merupakan hal yang wajib tapi saat ini dengan kondisi fasilitas kesehatan yang ada di Kabupaten Inhil sangat memerlukan bantuan dari Pemerintah Provinsi Riau, tapi malah ditolak.

"Atau Pemprov dan DRPD Provinsi Riau tidak menggangap Inhil bagian dari Riau lagi, apa lagi mereka telah meninjau RSUD PH Tembilahan, dan mengetahui kondisinya," pungkas Adriyanto.

R24/awa/rgo 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru