riau24 Ditinggal di Ruangan Gaji Karyawan Hilang Ratusan Juta | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Ditinggal di Ruangan Gaji Karyawan Hilang Ratusan Juta

0
Ilustrasi
Berita Riau -  Ditinggal di Ruangan Gaji Karyawan Hilang Ratusan Juta

Inhil, Riau24.com - Ditinggal pergi istirahat untuk makan, uang ratusan juta yang merupakan gaji karyawan PT THIP yang berada di Kecamatan Plangiran Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) hilang digondol maling. Sabtu (5/12/2015), sekira pukul 14.00 Wib.

Kejadian ini bermula ketika pelapor Khairul (29) mengambil uang gaji kariyawan sebesar Rp 373 juta di kantor wilayah I PT THIP bersama Pikriadi (32) yang merupakan kepala Security PT tersebut. Lalu, sekira pukul 11.35 Wib Khairul dan bersama kepala Scurty kembali ke kantor dan kemudian meletakan uang gaji tersebut di atas meja ruangan estate menejer.

"Kemudian pelapor menunggu para asistan untuk mengambil uang tersebut tetapi tidak kunjung datang. Setelah itu pelapor menitipkan ruangan kepada saksi komandan regu security PT THIP karena pelapor pergi untuk makan siang," jelas Kepala Polisi Resort (Kapolres) Indragiri Hilir (Inhil) AKBP Hadi Wicaksono, melalui Paur Humas Iptu Warno. Senin (7/11/2015).

Lajut Warno, Sekira pukul 14.00 Wib Setelah makan siang, Kahirul kembali ke ruangan, tempat ia meletakkan sejumlah uang tersebut dan mendapati tumpukan uang di atas meja sudah berkurang.

"Atas kejadian tersebut PT THIP mengalami ke rugian materil kurang lebih sekitar Rp 210 juta," pungkas Warno.

Merasa kehilangan sejumlah uang tersebut, Selanjutnya Kahirul melaporkan kejadian kepada pihak berwajib guna pengusutan lebih lanjut.

R24/awa/rgo
 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru