riau24 Setan Merah Dikawal Pasukan Bersenjata | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Liga Champion

Setan Merah Dikawal Pasukan Bersenjata

0
Juan Mata (Foto: Daily Mail).
Berita Riau -  Setan Merah Dikawal Pasukan Bersenjata

Riau24.com - WOLFSBURG – Manchester United harus meraih kemenangan jika ingin lolos dari Grup B Liga Champions musim 2015-2016. Pada pertandingan pamungkas Grup B tersebut, anak asuh Louis van Gaal harus terbang ke Jerman untuk melawan Wolfsburg.

Pemandangan unik terjadi saat Juan Mata dan kawan-kawan meninggalkan bandara Manchester. Mereka dikawal oleh beberapa pasukan bersenjata saat berada di bandara. Tidak hanya itu, menurut Dailymail, mereka juga dikawal dalam penerbengan menuju Wolfsburg.

Riau24.com | Sport 

Penjagaan yang dilakukan pihak kepolisian ini dilakukan terkait kondisi Eropa yang dinilai belum kondisif. Sebelumnya pertandingan internasional antara Jerman dan Belanda juga terpaksa dibatalkan karena masalah keamanan.

Pada pertandingan melawan Wolfsburg, Louis van Gaal tidak turut serta membawa Wayne Rooney yang mengalami cedera. Rooney yang tidak mampu bermain memilih untuk tinggal di Inggris dan terbang ke Liverpool. Bersama dengan anaknya, Rooney memutuskan untuk menyaksikan pertandingan antara Everton melawan Crystal Palace.

Berikut skuad Manchester United yang dibawa ke Wolfsburg:

David de Gea, Sergio Romero, Paddy McNair, Chris Smalling, Guillermo Varela, Cameron Borthwick-Jackson, Daley Blind, Matteo Darmian, Bastian Schweinsteiger, Michael Carrick, Sean Goss, Nick Powell, Ashley Young, Jesse Lingard, Andreas Pereira, Juan Mata, Marouane Fellaini, Memphis Depay, Anthony Martial.

R24/jef/oke 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru