riau24 Polisi Tangkap Souvenir Paslon No. 2 Pada Saat Masa Tenang | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Polisi Tangkap Souvenir Paslon No. 2 Pada Saat Masa Tenang

2
Souvenir Paslon No. 2 (bengkalisone)
Berita Riau -  Polisi Tangkap Souvenir Paslon No. 2 Pada Saat Masa Tenang

Bengkalis, Riau24.com- Memasuki masa tenang proses kampanye Pilkada di kabupaten Bengkalis tercoreng dengan berbagai insiden. Diantaranya yang mencuat adalah bagi-bagi uang kandidat dan saling ganggu antar kandidat. Kandidat tampaknya memanfaatkan momen masa tenang ini untuk saling intip kekuatan, sebelum hari H pencoblosan, Rabu 9 Desember. 

Di Kabupaten Bengkalis aroma politik uang juga paling menyengat. Selain ditemukan kandidat yang membagikan kupon undian hadiah uang, juga ada praktik bagi-bagi uang ke masyarakat di delapan kecamatan yang ada di Negeri Junjungan ini.

Seperti hal nya terjadi di Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis, Senin (7/12/2015) sekitar pukul 19.35 WIB malam tadi. Satu unit mobil pick up berisikan souvenir berlogo poto calon bupati Herliyan Saleh direncanakan dibagikan kepada masyarakat namun keburu diamankan pihak polsek bantan.

Adapun kronologis penangkapan, menurut Kapolsek Bantan AKP Ermanto melalui Brigadir M Hudori yang melakukan penangkapan mengatakan penangkapan dilakukan setelah menerima informasi dari masyarakat. Mobil Mitsubishi Colt LT 300 nopol BM 8937 LD berisi puluhan kotak gelas dan belasan goni berisi baju paslon itu diamankan di desa Berancah kecamatan Bantan.

"Kita menerima informasinya dari masyarakat bahwa adanya mobil yang membawa alat peraga kampanye yang akan dibagi-bagi masyarakat, oleh salah satu Tim Paslon Nomor Urut 2, Herliyan Saleh- Riza Pahlepi,"kata M Hudori

Hudori melanjutkan, setelah melakukan penangkapan, (dia red') langsung menghubungi teman-teman yang di Polsek. Tapi sayangnya satu orang yang bernama Selamat pada saat itu kabur.

"Yang satu orang bernama Selamat melarikan diri, dan kami langsung menahan satu orang yakni sang sopir atas nama Andi Ismanto (20), dan barang bukti (BB) berupa Baju dan Gelas berlogokan Herliyan Saleh masih diamankan di Mapolsek Bengkalis," paparnya.

R24/awa/rls

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Pokerayam
Minggu, 26 November 2017 09:26 wib
SUDAH BOSAN KALAH TERUS ?? INGIN MELAKUKAN DEPOSIT MINIMAL TAPI WD MAKSIMAL ?? SEGERA DAFTARKAN DIRI ANDA DISINI !! * Minimal deposit & withdraw hanya Rp. 10.000,- * Transaksi super aman dan cepat hanya 2 menit * CS 24jam siap menemani anda boss * Mendukung 6 bank ternama di indonesia Hanya dengan 1 userid sudah dapat bermain 6 jenis permainan : -
Bang parlo
Selasa, 08 Desember 2015 11:38 wib
Sian nyolah. Dah tersangka menang tak menang pasti ditangkapp. Wakilpun dah sesakit gitu. Tak ade can lah
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru