riau24 "Tanggal 9 Desember 2015, Ditetapkan jadi Libur Nasional yang Termasuk itu Tidak Pilkada" | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

"Tanggal 9 Desember 2015, Ditetapkan jadi Libur Nasional yang Termasuk itu Tidak Pilkada"

1
Pilkada Serentak Tanggal 9 Desember
Berita Riau -
Jakarta, Riau24. com - Tanggal 9 Desember 2015 dilaksanakan ini Pilkada serentak. Oleh karena itu Kemendagri meingatkan bahwasa hari pencoblosan tersebut, masuk dalam daftar libur nasional.
 
Ini ditegaskan Sekretaris Jenderal Kemendagri Yuswandi AT, kepada masyarakat hari H pemungutanya suara Pilkada serentak itu adalah hari libur nasional. "Keputusan itu telah tertuang didalam Keputusan Presiden Republik Indonesia pada Nomor 25 Tahun 2015," katanya.
 
Dikatakannya, keputusan ini yang tentang hari pemungutanya suara pemilihannya Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan juga Wakil Bupati, serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota tahun 2015 ini sebagai hari libur nasional. Semua daerah di Indonesia taati kebijakkan ini.
 
"Kalau libur nasional itu, yah libur semuanya. Termasuk itu, daerah yang tidak ada melakukan Pilkada juga libur," kata Yuswandi, seraya menegaskan keputusan itu, tentu berlaku untuk semua pihak, baik instansi pemerintah serta swasta. Karena ini Keputusan Presiden.
 
R24/rul/viv
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 15 Oktober 2017 06:56 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !!
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru