riau24 Dicabuli di Lapangan Golf, Ibu Laporkan Pacar Anak | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Dicabuli di Lapangan Golf, Ibu Laporkan Pacar Anak

0
Tersangka Sp, saat diamakan Polresta Pekanbaru
Berita Riau -  Dicabuli di Lapangan Golf, Ibu Laporkan Pacar Anak
Pekanbaru, Riau24.com - Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT), Vera (46) di Kecamatan Rumbai Pesisir melaporkan ke  pihak kepolisian terkait anaknya yang jadi korban pencabulan.

Sesuai laporan bernomor LP/1426/ XII/ 2015, menerangkan sebut saja Bunga (15) telah dicabuli oleh tersangka Sp (17) berulang kali.

Namun, akhirnya kasus ini terungkap dari pengakuan korban kepada orang tuanya, Senin (30/11/2015) lalu yang telah melakukan hubungan layaknya suami isteri di semak-semak dekat Lapangan Golf, Kecamatan Rumbai Pesisir Pekanbaru.

Mulanya, pertemuan Bunga dengan Sp berawal dari media sosial Face Book (FB). Setelah kenal, pelaku mengajak korban untuk bertemu dekat rumah korban dan setelah itu pacaran.

Tersangka kepada Aparat Kepolisian mengaku tak ingat mulainya pertemuan itu sejak kapan. Hanya saja hubungan badan tidak resmi ini sudah tujuh kali dilakukannya.

Pada saban hari, pelaku meminta korban untuk datang ke rumahnya untuk berjumpa. Korban pun tak habis fikir hingga cabut dari jam pelajaran sekolahnya. Menumpang dengan bus trans metro Pekanbaru (TMP) menuju jalan dekat Stadion Rumbai, lalu pelaku menjemput korban untuk dibawa ke rumahnya.

Setelah itu, pelaku mengajak korban ke semak lapangan Golf Rumbai kawasan PT Chevron. Setibanya disana, pelaku mengajak korban untuk bersetubuh. Dengan rayuan maut pelaku ini, korban yang masih lugu mengikuti permintaan pelaku, karena dijanjikan tidak akan berpisah.  
 
"Aku Janji Takkan Meninggalkan mu ". Itulah kalimat sakti pelaku kepada korban hingga mereka bergelimang di tanah berumput.

Setelah merasa puas, pelaku langsung mengantarkan korban kembali ke rumahnya.

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, AKP Bimo Ariyanto SIK saat dikonfirmasi Riau24. com, Selasa (8/12/2015) siang mengatakan bahwa laporan orang tua korban telah diterima.

"Kita masih melakukan penyidikan dan pemeriksaan lebih lanjut terkait laporan kasus cabul ini," jawab Bimo.

R24/kur
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru