riau24 Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Taja Dialog Antisipasi Karhutla | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Taja Dialog Antisipasi Karhutla

0
Logo Kementrian Lingkungan Hidup
Berita Riau -  Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Taja Dialog Antisipasi Karhutla

Pekanbaru, Riau24.com - Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan menyelenggarakan dialog kesiapan dunia usaha mencegah kebakaran hutan dan lahan di areal rawan gambut Selasa 08 Desember 2015 di Hotel Pangeran Pekanbaru.

Bertempat di Hotel Pengeran Kementrian lingkungan hidup dan Kehutanan menyelenggarakan dialog kesiapan dunia usaha mencegah kebakaran hutan dan lahan diareal lahan gambut, Selasa 8 Desember 2015. Acara yang dibuka secara langsung oleh kepala pusat pengendalian pembangunan Ekoregion Sumatera ini di hadiri P3E Sumatera Direktorat Jendral Penegak Hukum KLHK Direktorat Jenderal Perkebunan, GAPKI Sumsel, APHI KOMDA Riau, serta para tamu undangan menurut kepala pusat pengendalian pembangunan Ekoregion Sumatera.

Amral Fery mengatakan bahwa tujuan dialog ini adakan adalah untuk mempersiapkan dan mengantisipasi terjadinya kebakaran hutan seperti beberapa bulan belakangan karena menurut pantauan BMKG Pekanbaru, memasuki akhir Januari 2016 mendatang Riau akan mengalami musim kemarau hingga bulan Februari 2016.

Lebih lanjut, kepala pusat pendendalian pembangunan Ekoregion Sumatera AMRAL pun mengatakan bahwa kejadian kebakaran hutan yang terjadi di beberapa bulan yang lalu sangat menghabiskan tenaga pemikiran dan materi.

“ Saya berharap musim kemarau dibulan Januari mendatang tidak memberikan dampak bencana seperti yang terjadi beberapa bulan yang lalu,” jelasnya.

R24/mla 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru