riau24 Hilang Hak Suara Dua Cabup Kuansing | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Hilang Hak Suara Dua Cabup Kuansing

0
Cabup dan Cawabup Kuansing memperlihatkan nomor urut pemilihan
Berita Riau -  Hilang Hak Suara Dua Cabup Kuansing

Kuansing, Riau24.com - Bagi masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi yang memiliki hak suara bakal mendatangi tempat pemungutan suara (TPS) termasuk para calon Bupati (Cabup) dan calon Wabup (Cawabup) untuk menentukan pemimpin Kuansing lima tahun kedepan.

Diantara tiga Cabup, dipastikan dua Cabup tidak akan memilih karena terdaftar sebagai warga Pekanbaru, masing-masing Indra Putra dan Mardjan Ustha, sementara Cabup Mursini memiliki hak suara.

"Kalau untuk Cabup pak Indra Putra dan Pak Mardjan Ustha tidak memberikan hak suara, Pak Mursini iya punya hak pilih," ungkap Komisioner KPU Kuansing, Syafriadi kepada wartawan.

Sementara itu untuk tiga pasangan Cawabup, semuanya memiliki hak suara dan akan mencoblos di TPS dekat kediaman masing-masing.

" Buk Komperensi akan mencoblos di TPS desa Sumber Jaya Kecamatan Singingi Hilir, Pak Halim di TPS Sungai Jering Teluk Kuantan Kecamatan Kuantan Tengah dan pak Muslim di TPS Dusun Topan desa Koto Taluk Kecamatan Kuantan Tengah," paparnya.

Untuk warga yang memiliki hak suara sebagian besar surat undangan sudah disampaikan kemasing-masing warga, mari Kita jaga kedamaian dan keamanan serta kesuksesan pelaksanaan Pilkada Kuansing 2015 ini," sebutnya.

R24/awa/zar

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru