riau24 Ramayana Terbakar, Polisi Tertibkan Arus Lalu Lintas | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Ramayana Terbakar, Polisi Tertibkan Arus Lalu Lintas

0
Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Zulanda
Berita Riau -  Ramayana Terbakar, Polisi Tertibkan Arus Lalu Lintas
Pekanbaru,Riau24.com- Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Pekanbaru tampak sibuk mengatur arus lalu lintas  saat  kebakaran di Pasar Ramayana Jalan Jendral Sudirman, Pekanbaru, Selasa (8/12/2015). Hal ini, untuk mengantisipasi kemacetan dan mempermudah lewatnya  mobil pemadam kebakaran.

Di setiap persimpangan terjadinya kebakaran, tampak Polisi Lalu Lintas berpakaian dinas menertibkan kendaraan. Dari wajah polisi tersebut, tampak kelelahan. Kendati demikian, Polisi tetap menertibkan arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan.

Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Zulanda mengatakan, petugas memang ditempatkan di setiap simpang untuk mengantisipasi kemecaten dan mempelancar lewatnya mobil pemadam kebakaran.

"Keadaan Lalu Lintas saat kebakaran normal. Tidak ada kemacetan. Anggota kita mencoba mengatur lalu lintas saat kebakaran," ujar Zulanda, kepada Riau24.com melalui telepon seluler.

Zulanda menuturkan,  penertiban Lalu Lintas dilakukan disetiap persimpangan yang dekat dengan lokasi kebakaran. Untuk mempelancar harus mobil pemedam kabakaran yang masuk melalui Jalan Cokro Aminoto menuju Jalan Jendral Sudirman memang dilakukan penertiban." Penertiban arus lalu lintas ini kita lakukan untuk mempelancar lewatnya kendaraan," ujar Zulanda.

R24/har

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru