riau24 Plt Gubernur Berharap Tak ada Korban Jiwa Kebakaran Ramayana | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Plt Gubernur Berharap Tak ada Korban Jiwa Kebakaran Ramayana

0
Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman
Berita Riau -  Plt Gubernur Berharap Tak ada Korban Jiwa Kebakaran Ramayana
Pekanbaru, Riau24.com- Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman meninjau lokasi kebakaran Pasar Ramayana Jalan Jendral Sudirman, Pekanbaru, Selasa (8/12/2015).  Ia berharap, tidak ada korban jiwa dengan musibah kebakaran ini.

Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi tiba kelokasi kebakaran bersama rombongan, Pukul 19.00 Wib. Dengan Berpakaian baju batik berwarna hitam Plt Gubernur Riau melihat-melihat lokasi kebakaran. Dari wajah pria yang berambut putih yang memakai kaca mata tersebut terpancar kesedihan.

Plt Gubernur Riau  menemui para pedagang dan petugas pemadam kebakaran di lokasi. Kedatangan Plt Gubernur Riau tersebut, dapat menghjobati hati pedagang yang mendapat musibah.

Sambil berdiri tatapan mata Plt Gubernur Riau memperhatikan lokasi kebakaran. Sepertinya, rasa keprihatinan terus diraskana olehnya. Sesekali Plt Gubernur Riau tampak berbincang-bincang dengan orang yang ada disekitarnya.   

Masyarkat yang berada dilokasi kebakaran memandangi kedatangan Plt Gubernur Riau itu. Kesedihan tampak terpancar dari raut wajah pedagang tersebut. Kedua bola mata sebagian pedagang tampak mengeluarkan butiran air mata kesedihan. Para petugas keamanan dan pemadam kebakaran tampak sibuk bekerja.

" Saya merasa prihatin atas insiden kebakaran ini. Kita semua tidak ingin terjadinya musibah. Saya berharap pada semua orang mudah-mudahan tidak ada korban jiwa," jelas Arsyadjuliandi.

Rasyadjuliandi meminta, petugas pemadam kebakaran tetap memprioritaskan keselamatan diri. "Saya belum mengetahui berapa jumlah kerugian. Saya belum mendapatkan laporan jumlah kerugian tersebut," jelas Arsyadjuliandi.

R24/har

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru