riau24 Jeritan dan Tangisan Memecah Suasana Kebakaran Ramayana | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Jeritan dan Tangisan Memecah Suasana Kebakaran Ramayana

1
Kebakaran Pasar Ramayana Pekanbaru
Berita Riau -  Jeritan dan Tangisan Memecah Suasana Kebakaran Ramayana
Pekanbaru, Riau24.com- Suara jeritan dan tangisan memecah suasana kebakaran Pasar Ramayana Jalan Jendral Sudirman, Pekanbaru, Selasa (8/12/2015) sore. Penghuni dan pengunjung Ramayana berhamburan keluar menyelamatkan diri dari kebakaran.

Api bercampur asap tebal tampak membubung dari lantai dasar Pasar Ramayana. Pedagang dan pengunjung tampak teriak histeris sambil menyebut lapas Allah. Sambil meneteskan air mata dan berlari  pedagang berusaha menyelamatkan dagangannya.

Raut wajah pengunjung dan pedagang Ramayana terlihat sedih. Mereka sepertinya, tidak kuasa atas kejadian itu. Petugas keamanan tampak terus, berusaha mengevakuasi pengunjung dan pedagang keluar dari gedung Ramayana.

Masyarakat tinggal sekitar pasar Ramayana dan pengendara yang melintas memadati sekitar lokasi kebakaran. Mereka ingin menyaksikan kebakaran itu. Polisi Lalu Lintas terus berusaha menertibkan arus lalu lintas.

Sejumlah unit mobil pemadam kebakaran yang tiba dilokasi berusaha memadamkan api. Sekitar beberapa jam api berhasil dipadamkan. Belum diketahui apakah ada korban jiwa isinden kebakaran tersebut.

 " Ya Allah, Ya Allah, kebakaran, kebaran. Tolong-tolong. Ya Allah selamatkan ambo. Selamatkan lah Ambo," ujar salah seorang pedagang yang berusaha menyelamatkan barangnya dari musibah kebakaran, Marni (48), kepada Riau24.com di Pekanbaru.

Wanita berkerudung dan berbadan gemuk itu, Marni mengaku, merasa takut atas kejadian itu. " Saya tidak tahan. Saya takut. Saya serahkan semua ini kepada Allah SWT," kata Marni, sambil menyeka air mata yang keluar dari bola matanya.

Marni dengan berbicara terbata-bata menuturkan, belum tahu berapa kerugian yang dialaminya atas insiden kejadian ini. " Saya tidak tahu berapa kerugian saya," tutur Marni sambil mengusap air matanya menggunakan jilbab yang melekat di wajahnya.

Seorang pria paroh pengunjung Pasar Ramayana, Ujang (39) wajahnya tampak pucat pasi atas insiden kebakaran ini. Ujang mengaku, bersyukur selamat atas kejadian. Ketika itu, ia berada di lantai atas Ramayana. " Saya bersyukur masih diselamatkan oleh tuhan yang maha esa," cetus Ujang yang berbadan kurus tinggi.

Ujang menuturkan, niat hendak berbelanja ke Ramayana. " Saya ingin berbelanja. Barang yang saya beli ketinggalan didalam. Saya tentu selamat diri dulu," jelas Ujang, sambil menatap tempat kejadian kebakaran.

R24/har

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Neng rismaa
Rabu, 09 Desember 2015 20:49 wib
akuu ikut berdukaa aja atas semuaa nya ya ibu2 bpk2...
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru