riau24 Tim Damkar Mulai Kewalahan Atasi Kebakaran Plaza Sukaramai | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Tim Damkar Mulai Kewalahan Atasi Kebakaran Plaza Sukaramai

1
Plaza Sukaramai di Pekanbaru ini Terbakar pada Selasa Sore
Berita Riau -  Tim Damkar Mulai Kewalahan Atasi Kebakaran Plaza Sukaramai
Pekanbaru, Riau24.com - Hngga malam begini, si jago merah yang membakar dari Plaza Sukaramai, belum juga berhasil ditaklukkanya tim Damkar. Kebakaran ini sudah membuat panik masyarakat yang berada disekitar daerah kejadian.
 
Padahal diketahu pemadaman ini sudah seluruh kekuatan Damkar Kota Pekanbaru dikerahkan. Dan bahkan, tampak dilokasi kejadian itu pemadam PT Chevron Pasifik Indonesia (CPI) turut membantu pemadaman. Kebakaran terjadi sekitar pukul 16.20 Wib, Selasa (8/12/2015) hingga pukul 22.00 Wib belum padam.
 
Kondisi ini sesuai akan pantauan lapangan, dimana para petugas dari tim Damkar masih berusaha memadamkan api berada dilantai dasar. Sementara itu, asap gelap masih tampak keluar dari gedung bangunan Plaza Sukaramai yang berada di depan Mall Pekanbaru.
 
Terkait ini diminta tanggap Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Pekanbaru Burhan Gurning ketika ditemui Tempat Kejadian Perkara (TKP) mengatakan, pihaknya kini sudah menerjunkan sebanyak 15 unit Damkar serta personel untuk memadamkan api.
 
"Kita sebagai petugas Pemadam Kebakaran telah turunkan 15 unit armada dan mengerahkan semua personel Damkar Kota Pekanbaru
dan ini juga ada bantuan dari PT CPI. Tapi, hingga kini kobaran api belum bisa kita padamkan sesuai yang diharapkan. Namun tim kita tetap memadamkan," ujarnya.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Immanuel Arapenta Ginting
Rabu, 09 Desember 2015 15:51 wib
Semoga kita agar dapat kita padam kan agar tdk kebakaran semua lagi.
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru