riau24 Pendistribusian Surat Suara Dikawal Ketat | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Pendistribusian Surat Suara Dikawal Ketat

0
Berita Riau -  Pendistribusian Surat Suara Dikawal Ketat
Siak, Riau24.com - Pendistribusian logistik Pilkada Siak 2015 untuk Kecamatan Koto Gasib, Kabupaten Siak, yaitu untuk 36 TPS (tempat pemungutan suara) dan 15.330 DPT (daftar pemilih tetap), siap dilakukan.
 
Pendistribusian logistik pilkada berupa surat suara itu langsung di kendalikan oleh pihak PPK Dan PPS masing-masing kampung, serta dikawal langsung oleh pihak Panwascam bersama Pihak Kepolisian Polres Siak.
 
Fadila Fagolota W, anggota Panwascam Koto Gasib, mengatakan pihaknya sedang mensterilkan semua kotak surat suara yang akan didistribusikan mengatakan.
 
''Untuk kesiapan surat suara, secara keseluruhan sudah kami cek dan dinyatakan lengkap untuk ke seluruhan TPS yang ada di bawah naungan Kecamatan Koto Gasib, serta siap kita distribusikan hari ini juga,'' terangnya.
 
Sementara Syafrizal S.Sos., Camat Koto Gasib, mengaku sudah mengecek kelengkapan logistik yang tersusun dengan rapi dan siap didistribusin ke PPS yang ada di masing-masing kampung, yang ada di bawah naungan Kecamatan Koto Gasib.
 
''Logistik tentunya untuk besok pagi harinya pihak PPS akan stan by ke pihak TPS yang lokasi sudah ditentukan. Bagi daerah yang jauh dari jangkauan seperti Lubuk Niam serta ada tiga lokasi kampung lainnya, sore ini pihak tim pendistribusian logistik harus sampai di titik lokasi yang sudah ditentukan,'' katanya. 
 
R24/rul/lin
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru