riau24 Bertepatan Hari Anti Korupsi, Pilkada Inhu Aman | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Pilkada Serentak 2015

Bertepatan Hari Anti Korupsi, Pilkada Inhu Aman

0
Pj Bupati Indragiri Hulu H. Kasiarudin, SH
Berita Riau -  Bertepatan Hari Anti Korupsi, Pilkada Inhu Aman
Inhu, Riau24.com - Pemilihan kepala daerah serentak yang baru pertama kali diadakan di Indonesia ini bertepatan dengan peringatan hari anti korupsi, Rabu (09/12/2015). Pilkada yang identik dengan isu-isu money politik seperti serangan fajar tentu kontras dengan peringatan hari anti korupsi.

Berdasarkan informasi yang diperloleh dari Pj Bupati Indragiri Hulu H. Kasiarudin, SH mengatakan dengan bertepatan dengan hari anti korupsi ini kita sama-sama sadar dan introspeksi diri yang mana pilkada sangat identik dengan uang atau biasa disebut dengan money politik.

"Mudah-mudahan Inhu mendapatkan pemimpin yang baik, bersih dan amanah sesuai yang diharapkan, karena kedua pasangan ini merupakan putera-puteri terbaik Kabupaten Indragiri Hulu," jelasnya.

Lebih lanjut H.Kasiarudin, SH mengatakan untuk pengamanan Pilkada Kabupaten Indragiri Hulu sendiri mendapat bantuan dari Polda Riau, Kejari dan Polres. Sekitar pukul 11.00 WIB sudah 50% yang menggunakan hak suaranya dan diperkirakan akan terus meningkat jumlah yang akan datang ke TPS untuk memilih calon-calon andalannya," tutupnya.

R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru