riau24 Selesai Tinjau Lapangan, Pj Bupati Inhu Lakukan Conference | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Pilkada 2015

Selesai Tinjau Lapangan, Pj Bupati Inhu Lakukan Conference

0
Berita Riau -  Selesai Tinjau Lapangan, Pj Bupati Inhu Lakukan Conference

Inhu, Riau24.com - Selesai memantau lapangan terkait pelaksanaan pilkada, Pj Bupati Indragiri Hulu melakukan Confrrence di kantor bupati kabupaten Indragiri Hulu. Conference yang dimulai pukul 13.45. Conference dilakukan dengan Sekda Provinsi Riau didampingi Kesbangpol Prov Riau. Terlihat Kapolres Inhu, Ketua KPU, Kejari Inhu dan Perwakilan Polda Riau ikut serta menemani Pj Bupati Inhu melakukan conference.

Conference dengan sekda Provinsi ini dilakukan sembari menunggu hadirnya Plt Gubri. Informasi terakhir yang diterima Plt Gubri Arsyadjuliandi Rachman sedang tinjau lapangan di Kota Dumai bersama Walikota Dumai.

Dalam perbincangan dengan sekda, Pj Bupati Inhu mengatakan ada beberapa hal terjadi, akan tetapi sudah ditangani dengan yang punya otoritas, sudah sampai ke Panwaslu. "Alhamdulilah jumlah pemilih di Kabupaten Indragiri Hulu sudah 70%, sementara pemerintah pusat menargetkan 77%, yang artinya Kabupaten Inhu sudah mendekati targetnya," ucapnya.

Lebih lanjut Kasiarudin menjelaskan terkait pertanyaan Sekda mengenai kasus di Kecamatan Batang Cenaku sedang diproses. Pegawai yang tertangkap melakukan pelanggaran sudah diintruksikan untuk di non aktivkan sementara. Hingga berita ini dinaikan, Plt Gubri masih belum tetlihat di Conference.

R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru