riau24 Pemkab Kuansing Bentuk Tim Monitoring | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Pemkab Kuansing Bentuk Tim Monitoring

0
Paslon Bupati dan wakil Bupati Saat Debat Politik
Berita Riau -  Pemkab Kuansing Bentuk Tim Monitoring

Kuansing, Riau24.com -  Bupati Kuantan Singingi, H Sukarmis akan  mengikuti monitoring pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), dimana tim Monitoring akan di bagi pada tiga tim.

Tim pertama dipimpin Bupati H. Sukarmis, tim kedua dipimpin Sekretaris Daerah Kabupaten Kuantan Singingi, Drs. H. Muharman, MPd dan tim ketiga dipimpin Asisten I Setdakab Kuansing, Drs. H. Erlianto," Ungkap Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Kuantan Singingi, Drs. Linskar kepada wartawan di Teluk Kuantan.

Namun untuk rute masing-masing tim, belum bisa dipastikan karena sebelum melakukan monitoring ke lapangan, seluruh tim berkumpul di kediaman Bupati Sukarmis. Nanti dari sana baru ditentukan ke mana masing-masing tim menggelar monitoring, Sebutnya.

Sementara Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kuansing, Syafriadi, menyebutkan jumlah pemilih Pilkada Kuansing, Rabu (9/12/2015) akan diikuti sebanyak 215.535 masyarakat Kuansing. Mereka akan menyalurkan hak suara di sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang disediakan.

Calon bupati (cabup) H. Mursini akan memberikan hak suaranya, sedangkan dua cabup lainnya, Indra Putra dan Mardjan Ustha tidak bisa menggunakan hak pilihnya, karena mereka terdaftar sebagai warga Pekanbaru, sebutnya. 

Selanjutnya, tiga pasangan calon wakil bupati (cawabup), Komperensi, Halim dan Muslim bisa menggun akan  hak suaranya. "Ibu Komperensi di TPS Desa Sumber Jaya, Pak Halim di TPS Sungai Jering dan Pak Muslim di TPS Dusun Topan Desa Koto Taluk," ujar Syafriadi.

Undangan hak suara, beber Syafriadi juga sudah disampaikan ke masing-masing warga. "Mari bersama-sama mendatangi TPS untuk menyalurkan pilihan untuk pemimpin Kuansing lima tahun ke depan," ajaknya.

R24/awa/zar

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru