riau24 AS Jatuhkan Sanksi Baru ke Korut | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

AS Jatuhkan Sanksi Baru ke Korut

1
lustrasi: Reuters
Berita Riau -  AS Jatuhkan Sanksi Baru ke Korut

Washington DC, Riau24.com - Sanksi baru kembali diganjarkan kepada Korea Utara (Korut). Amerika Serikat (AS) menjatuhkan sanksi terkait aktivitas pengembangan senjata baru yang dianggap bisa mengancam kondisi damai, tidak hanya kawasan Asia Pasifik, tapi juga dunia.

AS menjatuhkan sanksi terhadap Unit Misil dan Roket Strategis dari Angkatan Darat Korut, dua bank, serta tiga perusahaan perkapalan Korut yang dianggap terlibat dalam aktivitas pengembangan senjata nuklir.

Sebelumnya, Korut sendiri sudah bertubi-tubi dijatuhi sanksi oleh sejumlah negara, termasuk PBB, terkait uji coba sejumlah misil pada tahun lalu.

“Korea Utara mengancam perdamaian dan keamanan dunia dengan mengembangkan program nuklir,” ungkap juru bicara otoritas AS bidang teorisme dan intelijen keuangan, Adam Szubin.

“Mereka juga melanjutkan aktivitas penyebaran senjata pemusnah masal dan senjata konvensional lainnya,” tambahnya, dikutip BBC, Rabu (9/12/2015).

R24/rno 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Rabu, 13 Desember 2017 11:56 wib
ABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA & ANJING ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/Ms1ZMuu.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru