riau24 Hendra/Ahsan Raih Kemenangan di Laga Pertama | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Bulutangkis

Hendra/Ahsan Raih Kemenangan di Laga Pertama

0
Hendra/Ahsan tinggal butuh satu kemenangan untuk lolos ke babak semifinal. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Berita Riau -  Hendra/Ahsan Raih Kemenangan di Laga Pertama
Jakarta, Riau24.com - Ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, membuka penampilan di Grup A BWF Super Series Finals 2015 dengan kemenangan setelah mengalahkan Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa dari Jepang di Hamdan Sports Complex, Dubai, Rabu (9/12/2015).

Hendra/Ahsan tidak mengalami kesulitan menghadapi Endo/Hayakawa. Ganda putra peringkat lima dunia tersebut menang dua set langsung 21-17 dan 21-19. Kemenangan tersebut membuat rekor pertemuan Hendra/Ahsan dengan pasangan asal Jepang itu menjadi 8-0.

"Hari ini lumayan juga. Sudah sering ketemu, jadi intinya kami main menyerang lebih dulu," ujar Hendra seperti dikutip dari situs resmi PBSI.

Pada laga kedua babak penyisihan Grup A Hendra/Ahsan akan berhadapan dengan pasangan Korea Selatan, Lee Yong-dae/Yoo Yeon-seong. Meski kalah dalam rekor pertemuan melawan Yong-dae/Yeon-seong 4-6, Hendra/Ahsan berhasil mengalahkan pasangan Korsel itu pada pertemuan terakhir di Kejuaraan Dunia 2015.

"Dijalani saja. Besok lawannya lebih di atas kami, jadi sebisa mungkin main lepas saja," kata Ahsan.

Hendra/Ahsan minimal harus menang satu kali lagi untuk memastikan langkah ke babak semifinal. Lawan Hendra/Ahsan lainnya di Grup A adalah pasangan China, Zhang Nan/Fu Haifeng.

"Yang pasti kami konsentrasi dulu ke pertandingan besok, tidak mau memikirkan lawan China. Keduanya sama kuat. Intinya lawan yang ada di depan diambil dulu saja poinnya," ucap Hendra.

Sejumlah wakil Indonesia masih akan tampil di hari pertama Super Series Finals 2015: Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, Greysia Polii/Nitya Krishina Maheswari, dan Praveen Jordan/Debby Susanto.

R24/rno 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru