riau24 Sekda Tak Bisa Hadir, Terpaksa Azwan Wakili Ketua TAPD Kampar | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

PPAS APBD 2016

Sekda Tak Bisa Hadir, Terpaksa Azwan Wakili Ketua TAPD Kampar

0
Berita Riau -  Sekda Tak Bisa Hadir, Terpaksa Azwan Wakili Ketua TAPD Kampar
Kampar, Riau24.com - Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar H Zulfan Hamid selaku Ketua Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kabupaten Kampar  sampai saat ini belum tampak batang hidungnya untuk melakukan pembahasan finalisasi Kebijakan Umum APBD (KUA) - Prioritas dan Platfon Anggaran Sementara dengan Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Kampar.

Akibat belum tampaknya batang hidung Ketua TAPD Kampar, akhirnya Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Kampar Azwan terpaksa harus menghadiri pembahasan dengan Banggar DPRD Kampar, Rabu (09/12/2015) sore, di ruang Banggar, Gedung DPRD Kabupaten Kampar, Jalan Panglima Khotib, Bangkinang Kota.

Dari informasi yang didapat, bahwa Sekda Kampar selaku Ketua TAPD masih berada di Surabaya, namun agenda beliau tugas beliau belum jelas.

Saat ini sedang berlangsung pembukaan oleh Wakil Ketua DPRD Kampar M Faisal selaku Anggota Banggar dan dihadiri anggota lainnya serta Sekretaris DPRD Kampar Ramlah.

Saat pembukaan, tampak Azwan menyampaikan alasan kepada Wakil Rakyat yang termasuk di Banggar DPRD Kampar.

Sekedar informasi, bahwa rapat finalisasi KUA - PPAS APBD TA 2016 ini belum ada kesepakatan sama sekali karena ada mata anggaran yang menurut DPRD Kampar sangat perlu dilakukan kajian yaitu pengadaan sapi yang mencapai ratusan milyar.

R24/awa/rif 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru