riau24 Kapolresta: Pilkada Siak Berjalan Kondusif, Belum ada Laporan Ganguan | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Kapolresta: Pilkada Siak Berjalan Kondusif, Belum ada Laporan Ganguan

0
Kapolresta Siak AKBP Ino Harianto
Berita Riau -  Kapolresta: Pilkada Siak Berjalan Kondusif, Belum ada Laporan Ganguan
Siak, Riau24.com - Pelaksanaan 'pesta demokrasi' Pilkada di Siak, yang berlangsung 9 Desember ini berjalan kondusif. Artinya, sejauh ini belum menerima ada laporan berupa gangguan keamanan dan ketertiban.
 
"Sejauh ini, kita belum menerima laporan ada tindakan pelanggaran di lapangan, termasuk ini kendala yang dialami petugas. Dan semua Alhamdulillah itu, berjalan dengan baik dan sesuai harapan. Kondisi itu, berjalan terus sampai Pilkada berakhir," ungkap Kapolresta Siak AKBP Ino Harianto SIK 
 
Ditegaskan, sejauh ini kepolisian belum menerima adanya laporan berupa gangguan keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaanya Pilkada, Rabu (9/12). Namun dia berharap, suasana yang kondusif seperti sekarang ini berlangsung sampai proses keputusan calon menjadi pemenang.
 
"Semoga kondisi ini bisa berjalan terus sampai pada tahap Pilkada berakhir," kata AKBP Ino  ketika meninjau sejumlah TPS bersama Bupati Siak, Syamsuar, Kajari, Ketua PN dan sejumlah Kepala SKPD Pemkab Siak.
 
Dikatakan, sebelumnya kepolisian telah mengawal akan penyaluran logistik Pilkada sampai ke semua TPS di Siak, yang berjumlah 747 TPS. Untuk personil diturunkan melakukan pengamanan semua TPS yang berjumlah 378 personil ditambah 60 personil BKO Brimob Polda Riau. Dbantu unsurnya TNI dan Linmas. 
 
Sementara itu, saat mendatangi pada TPS 7 di Kecamatan Siak, rombongan dari bupati disambut oleh langsung Camat Wan syaiful Efendi serta Ketua Panwas Siak, Aries Susanto. Di TPS ini, terlihat masyarakat secara berangsung-angsur datangi TPS memberikan hak suaranya.
 
R24/rul/lin
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru