riau24 DPRD, Tidak Ada Kata Terlambat | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

APBD 2016 Belum Disahkan

DPRD, Tidak Ada Kata Terlambat

0
Junaidi, Ketua Komisi II DPRD Inhil
Berita Riau -  DPRD, Tidak Ada Kata Terlambat

Inhil, Riau24.com - Belum disahkannya Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) untuk Tahun Anggaran 2016 masih dalam pembahasan di DPRD Inhil. Pengesahan APBD untuk 2016 ini lebih lambat dari pengesahan APBD 2015 lalu. Dimana, untuk APBD 2015, APBD Inhil disahkan pada 22 November 2014.

Menanggapi hal itu, ketua komisi II DPRD Inhil, Junaidi menyatakan bahwa keterlambatan itu tidak akan terjadi. "Dengan syarat, masing-masing kepala SKPD benar-benar ingin berbuat untuk kemajuan pembangunan," sebutnya, Junaidi. selasa (8/12/2015)

Jika semua dilakukan sesuai dengan peraturan, Junaidi mengatakan tidak ada kata terlambat. Seluruh mekanisme dan waktu untuk membuat persiapan dalam menjalankan seluruh program pembangunan hingga pelaksanaan sudah diperhitungkan.

"Jadi harusnya tidak ada yang namanya terlambat dan menghasilkan silva. Kasiankan masyarakat jika pembangunan yang harusnya mereka nikmati tidak terlaksana karena suatu hal. Selain itu, saya yakin bahwa seluruh kepala SKPD dan staf-stafnya yang ada memiliki kemampuan untuk berkerja dengan baik. Yang diperlukan saat ini adalah niat uang ikhlas untuk kemajuan pembangunan Inhil," ungkapnya.

Junaidi percaya jika Bupati Wardan memiliki keinginan untuk kemajuan pembangunan Inhil. Namun, Bupati tidak akan bisa melaksanakan itu tanpa dukungan setiap stakeholder yang merupakan ujung tombak pembangunan.

"Disinilah perlunya dukungan masing-masing stakeholder untuk memelaksanaka tujuan Bupati. Jika tidak didukung oleh bawahannya, Bupati Wardan tidak mungkin bisa melaksanakan pembangunan dengan baik," pungkasnya.

R24/awa/rgo

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru