riau24 Fantastis . . . . .Bank Riau Kepri Raih Penghargaan Tax Awards 2015 | Berita Riau
Selasa, 19 Desember 2017

Fantastis . . . . .Bank Riau Kepri Raih Penghargaan Tax Awards 2015

0
Berita Riau -  Fantastis . . . . .Bank Riau Kepri Raih Penghargaan Tax Awards 2015
Pekanbaru, Riau24.com - Bank Riau Kepri raih Penghargaan Tax Awards 2015 ini kategori Tempat Pembayaran Pajak Penerima SSP Terbanyak dari Kanwil DJP Riau dan Kepulauan Riau.
 
Penghargaan langsung diserah Plt Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman kepada Direktur Utama (Dirut) Bank Riau Kepri, DR Irvandi Gustari. Hadir pada acara tersebut Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal (Dirjend) Perbendaharaan Provinsi Riau, Herry Sunardjo SH MM, Kepala Kantor Wilayah DJP Riau dan Kepulauan Riau, Drs Jatnika MBA, Kepala Dinas dan Kepala Badan Provinsi Riau, serta tamu undangan lainnya.
 
Kriteria penilaian yang dilakukan Kanwil DJP Riau dan Kepulauan Riau tersebut berdasarkan jumlah Surat Setoran Pajak (SSP) yang masuk setiap harinya ke Kantor Pelayanan Pajak Pratama Pekanbaru Senapelan. 
 
Dari hasil pendataan ini dilakukan Kanwil DJP Riau dan Kepri, untuk seluruh kantor melayani setoran pajak, Bank Riau Kepri ini terpilih sebagai Tempat Pembayaran Pajak Penerima SSP Terbanyak Kanwil DJP Riau dan Kepulauan Riau. 
 
Dalam rilis ini diterangkan, bahwa
sepanjang tahun 2015, Bank Riau Kepri menerima Surat Setoran Pajak (SSP) lebih dari 100 ribuan, yang merupa terbanyak diseluruh Provinsi Riau dan Kepulauan Riau. Hal ini membuktikan bahwa masyarakat merasa nyaman bertransaksi di Bank Riau Kepri.
 
Setoran pajak berhasil dihimpun Bank Riau Kepri pada umumnya mencapai puluhan miliar setiap bulannya. Sehingga dalam satu tahun, nilainya bisa mencapai ratusan miliar. "Alhamdulillah, kami sangat bersyukur bahwa masyarakat membayar pajaknya melalui Bank Riau Kepri begitu besar," katanya.
 
Ini disampaikanya Dirut Bank Riu Kepri, DR Irvandi Gustari didalam kegiatan ini berlangsung di Hotel Pangeran, Selasa (8/12). Hal ini menjadi salah satu indikasi bagi Bank Riau Kepri bahwa masyarakat sudah begitu nyaman dengan pelayanan.
 
Irvandi Gustari mengatakan, sebagai Bank Daerah, Bank Riau Kepri terus berusaha membantu pemerintah dalam mendapatkan pendapatan negara dari sektor pajak. Salah satunya, BPD Riau dan Kepulauan Riau terus mensosialisasikan penerimaan negara melalui sistem Modul Penerimaan Negara Generasi 2 (MPN G2).
 
Hal ini sambungnya, di launching Menteri Keuangan RI, Bambang PS Brodjonegoro, dan Menko Perekonomian, Syofyan Djalil, pada tanggal 17 Februari 2015 lalu. Dengan sistem MPN G2 ini, transaksi terkait penerimaan negara (PPh, PPN dan PBB) dapat dilakukan dilakukan secara real time, aman, dan dapat dipantau secara tepat dan akurat.
 
"Saat ini Bank Riau Kepri sebagai salah satu Bank Persepsi penerima setoran pajak selalu meningkatkan pelayanan sesuai dengan rencana bisnis bank, Bank Riau Kepri telah mengimplementasikan Modul Penerimaan Pajak Generasi II (MPN G2) yang merupakan penyempurnaan dari cara pembayaran pajak sebelumnya. MPN G2 ini lebih memudahkan masyarakat dalam melakukan pembayaran pajak. Dengan kemajuan teknologi yang dimiliki Bank Riau Kepri saat ini, masyarakat akan lebih mudah memenuhi kewajiban kepada negara dengan pembayaran melalui Mobile Banking, Mesin ATM, Mesin EDC Bank Riau Kepri ataupun setor langsung melalui teller Bank Riau Kepri tanpa hambatan antrean," jelas Irvandi Gustari.
 
Dengan penghargaan diberikan Kanwil DJP Riau dan Kepulauan Riau ini menambah sederet prestasi yang berhasil diraih Bank Riau Kepri. Yang dikarena ada sejumlah penghargaan sudah ada didapatkan. 
 
Penghargaan itu diantaranya yakni sebagai The Best Teller Regional Development Bank, The Best ATM Regional Development Bank, penghargaan atas Kinerja Keuangan Sangat Bagus tahun 2014, Platinum Trophy untuk 10 tahun berturut-turut meraih Kinerja Keuangan Sangat Bagus, Unit Usaha Sharia berprediket Sangat Bagus untuk Kinerja Keuangan, The Most Improvement Banking & Quality Service.
 
Selanjutnya, The Best Visionary CEO, Peringkat 3 Anugerah Perbankan Indonesia 2015 Buku II (Asset Rp 10 T s/d Rp 25 T), The Caring Company of Education Improvement Tahun 2015, BUMD of The Year 2015 dari Kadin Provinsi Riau, dan 11) terakhir Tax Awards 2015 kategori Tempat Pembayaran Pajak Penerima SSP Terbanyak dari Kanwil DJP Riau dan Kepulauan Riau. 
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru