riau24 Razia Cipta Kondisi, Polsek Kampar Kiri Tangkap Penumpang Bus ALS Bawa Sabu 1/2 Kg | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Razia Cipta Kondisi, Polsek Kampar Kiri Tangkap Penumpang Bus ALS Bawa Sabu 1/2 Kg

0
Penumpang bus bawa Narkoba
Berita Riau -  Razia Cipta Kondisi, Polsek Kampar Kiri Tangkap Penumpang Bus ALS Bawa Sabu 1/2 Kg

Kampar, Riau24.com - Razia serentak yang digelar oleh Polres Kampar dan Polsek membuahkan hasil yaitu di Polsek Kampar Kiri berhasil menangkap pemilik Narkotika jenis Sabu - sabu dengan berat 1/2 Kilogram.

Razia yang digelar serentak ini dilaksanakan Polres Kampar dan Polsek pada hari Selasa (08/12/2015) kemarin malam, sekira pukul 23:00 WIB, telah berhasil mengamankan seorang tersangka pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu - sabu.

Tersangka kasus Narkoba yang diringkus pihak Kepolisian ini adalah berinisial MY (35) warga Pidie, Propinsi Nangro Aceh Darussalam.

Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono telah membenarkan adanya penangkapan tersebut melalui Kapolsek Kampar Kiri Kompol Ali Dahmar saat dikonfirmasi.

Menurut Kapolsek, bahwa pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap tersangka MY dan masih melakukan pengembangan untuk mengungkap jaringannya.

Seperti diketahui, pengungkapan kasus ini berawal saat jajaran Polsek Kampar Kiri menggelar razia Cipta Kondisi 2015 dan antisipasi kejahatan di jalan lintas Pekanbaru - Taluk Kuantan, tepatnya di depan Mapolsek Kampar Kiri di wilayah Lipat Kain yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kampar Kiri Kompol Ali Dahmar Siregar.

Saat personil Polsek Kampar Kiri yang melaksanakan razia ini melakukan pemeriksaan terhadap terhadap Bus ALS dengan Nomor Polisi BK 7726 DI yang melintas di jalan ini.

Petugas kala itu melihat salah satu penumpang yang mencurigakan dan kemudian melakukan pemeriksaan terhadap penumpang ini serta barang bawaannya.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan petugas, ditemukan Dua (2) paket besar Narkotika jenis Sabu - sabu dengan berat sekitar 1/2 Kilogram yang tersimpan dalam tas yang dibawa tersangka MY ini.

Selanjutnya tersangka MY beserta barang bukti yang ditemukan petugas dibawa ke Polsek Kampar Kiri untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

R24/awa/rif

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru