riau24 Google Tak Lagi Jual Nexus 6 | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Google Tak Lagi Jual Nexus 6

0
Google menghentikan penjualan Nexus 6 (dok.Motorola)
Berita Riau -  Google Tak Lagi Jual Nexus 6
Jakarta, Riau24.com - Google mengucapkan selamat tinggal untuk Nexus 6. Sebagai gantinya, mereka menawarkan Nexus 5X dan Nexus 6P.

Nexus 6 tak lagi dijual di Play Store. Namun pengguna masih bisa mendapatkannya di sejumlah tempat lain seperti Amazaon, dan lainnya. Tapi harga yang dipatok sedikit lebih mahal.

Nexus 6 merupakan flagship milik Google yang diluncurkan pada 2014 lalu. Ponsel ini adalah hasil kerja sama antara Google dengan Motorola, sementara generasi penerusnya yakni Nexus 6P dibuat oleh Huawei.
Meski Google telah menghentikan penjualan Nexus 6, namun ponsel dengan layar 5,9 inci ini akan tetap mendapat dukungan yang pertama untuk versi terbaru Android. Sama seperti Nexus 5X dan Nexus 6P.

Untuk ponsel yang diluncurkan setahun lalu spesikasi Nexus 6 sendiri terbilang masih mumpuni. Ponsel ini mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 805 dengan prosesor 4 inti 2,65 GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 3 GB dan didukung oleh pengolah grafis mumpuni dari Adreno 420.

Konektivitas Nexus 6 juga terbilang lengkap, ada WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, NFC, 4G LTE, 3G HSPA, dan port microUSB. Motorola membekali Nexus 6 dengan baterai berkapasitas 3220mAh. 

Ponsel Nexus 6 yang masuk pasar Indonesia adalah varian 32GB yang tak dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori. Dan sepertinya ponsel ini masih dijual di beberapa toko online seperti Lazada dan lainnya.

R24/rno
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru