riau24 Perhitungan Suara Sementara Syamsuar Unggul dari Suhartono | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Perhitungan Suara Sementara Syamsuar Unggul dari Suhartono

0
Berita Riau -  Perhitungan Suara Sementara Syamsuar Unggul dari Suhartono
Siak, Riau24.com - Proses pencoblosan Pilkada di seluruh tempat pemungutan suara (TPS) Kabupaten Siak telah selesai. Saat ini, seluruh panitia tengah melakukan penghitungan suara.
 
Hasilnya, sementara ini suara yang dikumpulkan pasangan bupati incumbent nomor urut 1 Syamsuar-Alfedri unggul dibandingkan pasangan nomor urut 2 Suhartono dan Syahrul.
 
Beberapa kecamatan yang berhasil dimenangkan Syamsuar-Alfedri adalah Kecamatan Lubuk Dalam, sekitar 60 persen dengan jumlah suara 4696 suara, sementara pasangan Suhartono dan Syahrul sekitar 39 persen dengan jumlah suara 3112 suara.
 
Untuk Kecamatan Minas, pasangan Syamsuar dan Alfedri juga unggul di dua Desa dan satu Kelurahan, yakni Kelurahan Minas Jaya dengan jumlah suara 3398 dan pasangan nomor urut 2 hanya memperoleh 1778 suara. Untuk Desa Minas Timur, pasangan nomor urut 1 berhasil meraup 722 suara dan pasangan nomor 2 dengan 513 suara.
 
Saat ini, proses penghitungan suara masih terus berjalan dan informasi yang diperoleh menyebutkan, pasangan nomor urut 1 dikabarkan unggul di beberapa kecamatan.
 
R24/rul/lin
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru