riau24 DPRD Pekanbaru Pertanyakan Standarisasi Gedung, akan Panggil Pengelola Plaza Sukaramai | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

DPRD Pekanbaru Pertanyakan Standarisasi Gedung, akan Panggil Pengelola Plaza Sukaramai

0
Lokasi Kebakaran Plaza Sukaramai di Pekanbaru imi Dipasang Police Line
Berita Riau -  DPRD Pekanbaru Pertanyakan Standarisasi Gedung, akan Panggil Pengelola Plaza Sukaramai
Pekanbaru, Riau24.com - Pasca kebakaran Plaza Sukaramai pada Selasa kemarin, Komisi II DPRD Pekanbaru akan memanggil pihak pengelola, PT Makmur Papan Perkasa (MPP) ini guna meminta kejelasanya dari berbagai aspek. Terutama ini standarisasi gedung.
 
Ini diungkapkan oleh Zulfan Hafis Wakil Komisi II DPRD Pekanbaru dikonfirmasi, Kamis (10/12/2015). "Agenda hearing ini dengan pihak pengelola Plaza Ramayana sudah kita jadwalkan Senin mendatang. Mudah-mudahan hal ini tidak ada kendala. Nanti kita pertanyakan," katanya.
 
Sementara itu, Tengku Azwendi selaku Ketua Komisi II DPRD ini juga mengungkapkan hal senada. Tapi saat ini himbauan ditujukan pada pengelola itu berkoordinasi dengan petugas. Dan memanggil pihak pengelola dengan tujuannya untuk mengetahui sejauh mana kelayakan gedung tersebut.
 
Sebelumnya, Ketua Komisi IV DPRD Pekanbaru, Roni Amril menyebutkan, pihak manajemen atau pengelola Plaza Sukaramai harus bertanggung jawab penuh dalam musibah tersebut. Namun tidak cukup sampai di situ, nanti juga pertanyakan tata letak serta kelola gedung di bagian dasar. 
 
Untuk itu, Politsi Golkar meminta agar ada tanggung jawab dari pihak manajemen secara penuh. Bahkan nantinya, Komisi IV akan memanggil pihak Dishubkominfo, Damkar, Distaruba dan Pengelola Plaza Sukarami untuk dapatkan informasi transparan berkaitan peruntukan basement dijadikan tempat berdagang.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru