riau24 Ibu dan Anak Balita Diduga Tewas Dalam Kebakaran Ramayana | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Ibu dan Anak Balita Diduga Tewas Dalam Kebakaran Ramayana

0
Fhoto Ilustrasi
Berita Riau -  Ibu dan Anak Balita Diduga Tewas Dalam Kebakaran Ramayana
Pekanbaru, Riau24.com-  Musibah kebakaran Pasar Sukaramai Ramayana Jalan Jendral Sudirman, Pekanbaru, beberapa hari lalu peristiwa sangat memilukan. Ibu dan anaknya yang masih balita diduga tewas terpangang dalam kebakaran tersebut.

Salah seorang pedagang pasar Sukaramai Ramayana, Pendi (45) mengatakan, ketika kebakaran terjadi ibunya lagi menjalankan ibadah sholat. Sedangkan anak balitanya tidur dalam buaian. " Keprihatinan kami ibu dan anaknya tidak ada nampak hingga saat ini," kata Pendi, kepada Riau24.com di Pekanbaru, Kamis (10/12/2015).

Pendi mengatakan, ibu yang diduga tewas bersama anak balitanya itu biasa berdagang di Pasar Ramayana. Ibu itu selalu membawa anak balitanya  Kalo berdagang ke Pasar . Anak balitanya selalu ditidurkan dalam buaian. " Saya tidak tahu siapa namanya.  Saya selalu melihat dia kalo berdagang," tandas Pendi.

Pendi mengungkapkan, sudah ada korban yang dibawa kerumah sakit. Tapi, ketika keluarga korban menjenguk ke Rumah Sakit tidak ada ditemukan. "  Memang sudah ada korban dilarikan Ke Rumah Sakit," ucap Pendi.

R24/har
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru